KRISHNA RAJ KAPOOR DILARIKAN KE RUMAH SAKIT, [ MovRev21 ]

KRISHNA RAJ KAPOOR DILARIKAN KE RUMAH SAKIT, [ MovRev21 ] - Hallo sobat blogger Review Film, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul KRISHNA RAJ KAPOOR DILARIKAN KE RUMAH SAKIT, [ MovRev21 ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO BOLLYWOOD, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : KRISHNA RAJ KAPOOR DILARIKAN KE RUMAH SAKIT, [ MovRev21 ]
link : KRISHNA RAJ KAPOOR DILARIKAN KE RUMAH SAKIT, [ MovRev21 ]

Baca juga


KRISHNA RAJ KAPOOR DILARIKAN KE RUMAH SAKIT, [ MovRev21 ]


Krishna Raj Kapoor, istri mendiang aktor/sutradara/produser Raj Kapoor kemarin (Selasa,9/8/2016) dilarikan ke rumah Sakit Mumbai Hospital. Tetapi keadaannya baik-baik saja, hal itu dikatakan oleh sang putra, Randhir Kapoor.

�Iya benar, ibu masuk rumah sakit. Tetapi keadaannya stabil dan baik-baik saja. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Dia akan pulang besok pagi,� ujar Randhir pasti.

Sementara itu, ayah aktris Karisma dan Kartan Kapoor itu tak menjelaskan secara detil penyakit yang dialami ibundanya tersebut. Namun media menduga bahwa Krishna dilarikan ke rumah sakit karena masalah pernafasan.

Awal tahun 2016 lalu, Krishna juga dilarikan ke rumah sakit karena mengalami hal yang sama.  Raj Kapoor merupakan satu dari aktor dan pembuat film paling berpengaruh di industri film Bollywood. 
Raj kapoor dan Krishna Malhotra menikah di tahun 1946 dan dikarunia 5 anak, tiga laki-laki (Randhir Kapoor, Rishi Kapoor dan Rajiv Kapoor) dan dua perempuan (Ritu Kapoor Nanda dan Rima Kapoor Jain).   
Keluarga Kapoor merupakan keluarga paling berpengaruh di industri film Bollywood. Hampir seluruh keluarganya menjadi artis di Bollywood. Putra Raj Kapoor, Randhir dan Rishi adalah aktor-aktor yang sukses di Bollywood, sementara Rajiv kurang sukses dibanding dua kakaknya.

Randhir Kapoor yang menikah dengan aktris Babita mempunyai dua anak perempuan, Karisma dan Kareena Kapoor yang juga sukses sebagai aktris di Bollywood. Begitu pula dengan Rishi Kapoor yang menikahi aktris Neetu Singh, putra mereka, Ranbir Kapoor juga join ke Bollywood.

Sementara dua anak perempuan Raj Kapoor, Ritu dan Rima tidak diperbolehkan menjadi aktris. Mereka (Raj dan Krishna) hanya mengijinkan anak laki-laki yang boleh join ke film. 

Ritu Nanda menikah dengan pengusaha sukes, Rajan Nanda. Putra mereka, Nikhil Nanda menikahi putri sulung pasangan seleb top Bollywood, Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan, Shweta Bachchan. (Melaty Tagore)


Demikianlah Artikel KRISHNA RAJ KAPOOR DILARIKAN KE RUMAH SAKIT, [ MovRev21 ]

Sekianlah artikel KRISHNA RAJ KAPOOR DILARIKAN KE RUMAH SAKIT, [ MovRev21 ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KRISHNA RAJ KAPOOR DILARIKAN KE RUMAH SAKIT, [ MovRev21 ] dengan alamat link http://movrev21.blogspot.com/2016/08/krishna-raj-kapoor-dilarikan-ke-rumah.html

0 Response to "KRISHNA RAJ KAPOOR DILARIKAN KE RUMAH SAKIT, [ MovRev21 ] "

Posting Komentar