PUTRI SRIDEVI, JHANVI KAPOOR UNGGAH FOTO CIUMAN MESRA BARENG PACAR, [ MovRev21 ]

PUTRI SRIDEVI, JHANVI KAPOOR UNGGAH FOTO CIUMAN MESRA BARENG PACAR, [ MovRev21 ] - Hallo sobat blogger Review Film, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul PUTRI SRIDEVI, JHANVI KAPOOR UNGGAH FOTO CIUMAN MESRA BARENG PACAR, [ MovRev21 ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO BOLLYWOOD, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : PUTRI SRIDEVI, JHANVI KAPOOR UNGGAH FOTO CIUMAN MESRA BARENG PACAR, [ MovRev21 ]
link : PUTRI SRIDEVI, JHANVI KAPOOR UNGGAH FOTO CIUMAN MESRA BARENG PACAR, [ MovRev21 ]

Baca juga


PUTRI SRIDEVI, JHANVI KAPOOR UNGGAH FOTO CIUMAN MESRA BARENG PACAR, [ MovRev21 ]


Putri sulung actress top Bollywood, Sridevi, Jhanvi Kapoor yang kini tumbuh sebagai gadis remaja yang cantik selalu menjadi sorotan publik. Apakah itu tentang foto-foto di Instagramnya, gaya berpakaiannya maupun rencananya untuk berdebut di Bollywood. Semuanya selalu menjadi berita yang menarik.

Dan baru-baru ini di akun twitternya, Jhanvi terlihat tengah berciuman mesra dengan seorang pemuda dalam foto BW (hitam putih). Rupanya foto tersebut diambil saat keduanya tengah berpesta dengan teman-temannya yang lain juga.

Pemuda tersebut diketahui adalah Shikhar Shinde, yang tak lain adalah putra politikus Sushil Kumar Shinde. Yang menariknya lagi, kakak Shikhar ternyata juga tengah berpacaran dengan putri sulung aktor Saif Ali Khan, Sara Khan.
Jhanvi Kapoor yang merupakan putri sulung pasangan Sridevi dan produser Boney Kapoor ini saat ini tengah mengenyam pendidikannya di Amerika, di Universitas yang sama yang baru saja dimasuki putra superstar Shah Rukh Khan, Aryan Khan.    

Seperti halnya ibunya, Jhanvi juga tertarik untuk berakting di Bollywood. Meski awalnya Sridevi pernah mengatakan bahwa putrinya tidak tertarik dunia akting, namun kini pendapat tersebut telah berubah.

Kabarnya, Jhanvi akan membuat debutnya di Bollywood berpasangan dengan aktor Mahesh Babu di film daerah (Tamil). Filmnya sendiri juga akan disutradarai oleh Mahesh Babu. (Melaty Tagore)


Demikianlah Artikel PUTRI SRIDEVI, JHANVI KAPOOR UNGGAH FOTO CIUMAN MESRA BARENG PACAR, [ MovRev21 ]

Sekianlah artikel PUTRI SRIDEVI, JHANVI KAPOOR UNGGAH FOTO CIUMAN MESRA BARENG PACAR, [ MovRev21 ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PUTRI SRIDEVI, JHANVI KAPOOR UNGGAH FOTO CIUMAN MESRA BARENG PACAR, [ MovRev21 ] dengan alamat link http://movrev21.blogspot.com/2016/08/putri-sridevi-jhanvi-kapoor-unggah-foto.html

1 Response to "PUTRI SRIDEVI, JHANVI KAPOOR UNGGAH FOTO CIUMAN MESRA BARENG PACAR, [ MovRev21 ] "

  1. Very Nice site and it is helpful info. also check out Bollywood News please visit at http://mtwiki.blogspot.com/

    BalasHapus