SETELAH 25 TAHUN, RAJIV RAI - SONAM BERCERAI!, [ MovRev21 ]

SETELAH 25 TAHUN, RAJIV RAI - SONAM BERCERAI!, [ MovRev21 ] - Hallo sobat blogger Review Film, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul SETELAH 25 TAHUN, RAJIV RAI - SONAM BERCERAI!, [ MovRev21 ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO BOLLYWOOD, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : SETELAH 25 TAHUN, RAJIV RAI - SONAM BERCERAI!, [ MovRev21 ]
link : SETELAH 25 TAHUN, RAJIV RAI - SONAM BERCERAI!, [ MovRev21 ]

Baca juga


SETELAH 25 TAHUN, RAJIV RAI - SONAM BERCERAI!, [ MovRev21 ]


Pasangan Selebritis Bollywood ini telah menikah selama 25 tahun, dan pada 25 Juli 2016 lalu secara resmi mereka memutuskan untuk bercerai. Rajiv Rai menuturkan bahwa sebenarnya mereka memutuskan untuk bercerai secara resmi Juni tahun 2015 lalu. Namun petisinya baru keluar pada 21 Januari 2016 lalu.

Dia menambahkan bahwa mereka (Sonam dan dirinya) tidak ada masalah apapun tentang perceraian ini. Dia juga menambahkan bahwa tidak ada alasan spesifik yang membuat mereka untuk bercerai. Namun mereka telah berusaha untuk melanjutkan pernikahan, namun selalu gagal.   

Rajiv rai mengatakan bahwa sebenarnya mereka (sonam dan dirinya) telah berpisah sejak tahun 2001. Namun mereka tetap menjaga hubungan pernikahan mereka menunggu sampai sang anak berusia 18 tahun.
Putra mereka yang kini telah berusia 23 tahun (yang telah bekerja di sebuah rumah produksi), akhirnya menerima perceraian kedua orangtuanya dengan penuh kedewasaan.

Dan karena sudah dewasa, sang putra bisa memilih mau hidup dengan sang ayah atau ibunya. (Melaty Tagore)


Demikianlah Artikel SETELAH 25 TAHUN, RAJIV RAI - SONAM BERCERAI!, [ MovRev21 ]

Sekianlah artikel SETELAH 25 TAHUN, RAJIV RAI - SONAM BERCERAI!, [ MovRev21 ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SETELAH 25 TAHUN, RAJIV RAI - SONAM BERCERAI!, [ MovRev21 ] dengan alamat link http://movrev21.blogspot.com/2016/08/setelah-25-tahun-rajiv-rai-sonam.html

0 Response to "SETELAH 25 TAHUN, RAJIV RAI - SONAM BERCERAI!, [ MovRev21 ] "

Posting Komentar