REVIEW FILM: DO LAFZON KI KAHANI (2016), [ MovRev21 ]

REVIEW FILM: DO LAFZON KI KAHANI (2016), [ MovRev21 ] - Hallo sobat blogger Review Film, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul REVIEW FILM: DO LAFZON KI KAHANI (2016), [ MovRev21 ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Review Film, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : REVIEW FILM: DO LAFZON KI KAHANI (2016), [ MovRev21 ]
link : REVIEW FILM: DO LAFZON KI KAHANI (2016), [ MovRev21 ]

Baca juga


REVIEW FILM: DO LAFZON KI KAHANI (2016), [ MovRev21 ]


BY : HARESH NARAINDAS
PEMAIN : RANDEEP HOODA , KAJAL AGARWAL 
SUTRADARA : DEEPAK TIJORI 
THEMA : DRAMA / LOVE STORY 
RATING : 2 / 5
Kisah cinta petinju ( kick boxer ) dg gadis buta!! , nampaknya menarik dan bisa mengharu birukan perasaan penonton kan ? jangan harap dramanya sebagus film FAANA yg juga kisah cinta gadis buta, karena adegan2 ramuan Deepak tijori ini hambar sentuhan emosinya!! ,banyak adegan2 yg seharusnya bisa bikin mata memerah tapi karena script yg lemah ,penggarapan yg mentah & kuno ala film2 jadul era 80an membuat penonton tidak tersentuh perasaannya sama sekali!
Yang kusuka dari film ini banyak bahasa melayunya , sehingga serasa shootingnya diindonesia ( shootingnya di malaysia! ) serta Randeep hooda terlihat sekali bekerja maksimal menghayati perannya ,bagus sih tapi sia2 jadinya karena mentahnya segala segi film ini, Lalu Kajal agarwal walau ngga sekeren Kajol dlm FAANA tapi lumayan lah!
Musik dan lagu juga jadi segi penyelamat film ini!!
Kisah 2 kata ( Do lafzon ki kahani ) kesimpulannya cukup dg 2 kata juga yaitu : KURANG GREGET!!




Demikianlah Artikel REVIEW FILM: DO LAFZON KI KAHANI (2016), [ MovRev21 ]

Sekianlah artikel REVIEW FILM: DO LAFZON KI KAHANI (2016), [ MovRev21 ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel REVIEW FILM: DO LAFZON KI KAHANI (2016), [ MovRev21 ] dengan alamat link http://movrev21.blogspot.com/2016/06/review-film-do-lafzon-ki-kahani-2016.html

0 Response to "REVIEW FILM: DO LAFZON KI KAHANI (2016), [ MovRev21 ] "

Posting Komentar