REVIEW FILM: JUNOONIYAT (2016), [ MovRev21 ]

REVIEW FILM: JUNOONIYAT (2016), [ MovRev21 ] - Hallo sobat blogger Review Film, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul REVIEW FILM: JUNOONIYAT (2016), [ MovRev21 ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Review Film, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : REVIEW FILM: JUNOONIYAT (2016), [ MovRev21 ]
link : REVIEW FILM: JUNOONIYAT (2016), [ MovRev21 ]

Baca juga


REVIEW FILM: JUNOONIYAT (2016), [ MovRev21 ]


BY : HARESH NARAINDAS
PEMAIN : PULKIT SAMRAT ,YAMI GAUTAM 
SUTRADARA : VIVEK AGNIHOTRI 
THEMA : DRAMA / LOVE STORY 
RATING : 1,5 / 5
Sutradaranya terobsesi film 5 karya Yash chopra : 1 & 2 : SILSILA dan KABHI KABHIE ( terobsesi adegan syair2 kerennya dg suara bariton BIG B ) 3 & 4 : VEER ZAARA & JAB TAK HAI JAAN (terobsesi karakter hero dg latar belakang militer ) , 5 DILWALE DULHANIYA LEJAYENGE ( terobsesi adegan pernikahan heroine dg orang lain dan sang hero kemudian datang ke perkawinan blah blah blah )
Yang kusuka lokasi shooting di nepal dan kaki gunung himalaya yg dicapture sedemikian indah sehingga walau kecewa dg filmnya anggap aja TOUR gratis kesana! selain itu yg kusuka lagu2nya cukup lumayan enak2
Udah berapa banyak film love story bolywood tentang hero-heroine jatuh cinta,ditentang,terpisah dan ketemu lagi? tak terhitung!! ,ditambah akibat script yg parah performance Pulkit maupun Yami seolah cuma pamer tampang!!
OBSESI ( Junooniyat ) tak lebih dari sebuah obsesi yg gagal dari sutradara dan produser! , produser terobsesi mengulang sukses film SANAM RE dg pasangan yg sama ( sepintas film ini seperti Sanam re part 2 ) , sutradara terobsesi dg YASH CHOPRA tapi jika film2 love story karya Yash chopra luar biasa ,film ini layak ganti judul dg BORING LOVE STORY!




Demikianlah Artikel REVIEW FILM: JUNOONIYAT (2016), [ MovRev21 ]

Sekianlah artikel REVIEW FILM: JUNOONIYAT (2016), [ MovRev21 ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel REVIEW FILM: JUNOONIYAT (2016), [ MovRev21 ] dengan alamat link http://movrev21.blogspot.com/2016/06/review-film-junooniyat-2016-movrev21.html

0 Response to "REVIEW FILM: JUNOONIYAT (2016), [ MovRev21 ] "

Posting Komentar