TUSSAR KAPOOR BANGGA JADI SEORANG AYAH!, [ MovRev21 ]

TUSSAR KAPOOR BANGGA JADI SEORANG AYAH!, [ MovRev21 ] - Hallo sobat blogger Review Film, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul TUSSAR KAPOOR BANGGA JADI SEORANG AYAH!, [ MovRev21 ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO BOLLYWOOD, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : TUSSAR KAPOOR BANGGA JADI SEORANG AYAH!, [ MovRev21 ]
link : TUSSAR KAPOOR BANGGA JADI SEORANG AYAH!, [ MovRev21 ]

Baca juga


TUSSAR KAPOOR BANGGA JADI SEORANG AYAH!, [ MovRev21 ]


Mempunyai anak tanpa harus menikah, kini sudah bukan hal yang aneh lagi. Setidaknya itu yang kini dilakukan aktor Bollywood, Tusshar Kapoor. 

Tusshar kini tengah bangga menjadi seorang ayah dari bayi laki-laki yang lahir dengan sistem Surrogacy dengan menggunakan sistem IVF.

Bahagia menjadi orang tua tunggal kini dirasakan Tusshar yang melakukan tindakan dengan bantuan medis di Rumah Sakit Jaslok, Mumbai ini. Tusshar menamai bayi laki-lakinya dengan nama Laksshya.

Menjadi kakek merupakan kebanggaan tersendiri bagi aktor lawas Jeetendra dan sang istri, Shobha Kapoor. meski sang cucu tidak lahir secara normal.
"Kami tidak akan lebih segembira ini menjadi kakek nenek bagi Laksshya. Kami sepenuhnya mendukung keputusan Tusshar. Ini merupakan berkah dan menjadi kebahagiaan bagi keluarga kami. Tusshar adalah putra yang sangat hebat, dia penuh tanggung jawab, mandiri dan hangat. Dia akan menjadi ayah yang hebat bagi Laksshya," ujar aktor top era tahun '70an itu.   

Dr. Firuza Parikh, direktur IVF dan Genetik di Rumah sakit Jaslok dan Research Centre, mengatakan, "Aku sangat terkesan dengan keinginan Tusshar menjadi seorang ayah. Dia sangat perduli dan khawatir dengan setiap perkembangan janin. Dia benar-benar sangat sensitif. Belakangan ini banyak laki-laki single dan wanita single yang ingin punya anak. Dan Tusshar sebagai sebagai seorang publik figure telah tepat mengambil keputusan ini." (Melaty Tagore / RMOLJakarta)


Demikianlah Artikel TUSSAR KAPOOR BANGGA JADI SEORANG AYAH!, [ MovRev21 ]

Sekianlah artikel TUSSAR KAPOOR BANGGA JADI SEORANG AYAH!, [ MovRev21 ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TUSSAR KAPOOR BANGGA JADI SEORANG AYAH!, [ MovRev21 ] dengan alamat link http://movrev21.blogspot.com/2016/06/tussar-kapoor-bangga-jadi-seorang-ayah.html

0 Response to "TUSSAR KAPOOR BANGGA JADI SEORANG AYAH!, [ MovRev21 ] "

Posting Komentar