PRIYANKA CHOPRA GENAP BERUSIA 34 TAHUN, [ MovRev21 ]

PRIYANKA CHOPRA GENAP BERUSIA 34 TAHUN, [ MovRev21 ] - Hallo sobat blogger Review Film, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul PRIYANKA CHOPRA GENAP BERUSIA 34 TAHUN, [ MovRev21 ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO BOLLYWOOD, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : PRIYANKA CHOPRA GENAP BERUSIA 34 TAHUN, [ MovRev21 ]
link : PRIYANKA CHOPRA GENAP BERUSIA 34 TAHUN, [ MovRev21 ]

Baca juga


PRIYANKA CHOPRA GENAP BERUSIA 34 TAHUN, [ MovRev21 ]


Aktris top Bollywood, Priyanka Chopra hari ini genap berusia 34 tahun. Beberapa rekan artisnya seperti Alia Bhatt, Abhishek Bachchan, Riteish Deshmukh, Shraddha Kapoor,  Ali Abbas Zafar, Madhur Bhandarkar dan Bipasha Basu serta juga rekan mainnya dalam serial TV Amerika 'Quantico', Li Jun Li mengirimkan ucapan selamat padanya.

Priyanka merayakan ulang tahunnya secara sederhana di lokasi syuting seril TV nya 'Quantico' di Los Angeles , AS bersama rekan-rekannya dan tim Quantico.  

Priyanka Chopra yang lahir di Jamshedpur, India pada 18 Juli 1982 merupakan salah satu aktris papan atas Bollywood, yang sukses dengan film-filmnya seperti 'Fashion', 'Kaminey', 'Aghneepat', 'Barfi!', 'Marry Kom' dan 'Bajirao Mastani'.  
Aktris pemenang National Award, yang juga mantan Miss Ratu Kecantikan Miss World 2000, juga sangat mengesankan dengan qktingnya dalam serial TV produksi Amerika 'Quantico', yang dia berperan sebagai agen baru FBI, Alex Parrish. (Melaty Tagore)


Demikianlah Artikel PRIYANKA CHOPRA GENAP BERUSIA 34 TAHUN, [ MovRev21 ]

Sekianlah artikel PRIYANKA CHOPRA GENAP BERUSIA 34 TAHUN, [ MovRev21 ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PRIYANKA CHOPRA GENAP BERUSIA 34 TAHUN, [ MovRev21 ] dengan alamat link http://movrev21.blogspot.com/2016/07/priyanka-chopra-genap-berusia-34-tahun.html

0 Response to "PRIYANKA CHOPRA GENAP BERUSIA 34 TAHUN, [ MovRev21 ] "

Posting Komentar