TAHUKAH ANDA JIKA HEMA MALINI HAMPIR MENIKAH DENGAN JEETENDRA?, [ MovRev21 ]

TAHUKAH ANDA JIKA HEMA MALINI HAMPIR MENIKAH DENGAN JEETENDRA?, [ MovRev21 ] - Hallo sobat blogger Review Film, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul TAHUKAH ANDA JIKA HEMA MALINI HAMPIR MENIKAH DENGAN JEETENDRA?, [ MovRev21 ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO BOLLYWOOD, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : TAHUKAH ANDA JIKA HEMA MALINI HAMPIR MENIKAH DENGAN JEETENDRA?, [ MovRev21 ]
link : TAHUKAH ANDA JIKA HEMA MALINI HAMPIR MENIKAH DENGAN JEETENDRA?, [ MovRev21 ]

Baca juga


TAHUKAH ANDA JIKA HEMA MALINI HAMPIR MENIKAH DENGAN JEETENDRA?, [ MovRev21 ]


Bollywood penuh dengan kenangan 'cinta diam-diam'.  Tahukah Anda bahwa Hema Malini pernah hampir menikah dengan aktor handsome Jeetendra? Saat ini semua orang tahu jika Hema Malini telah menikah dengan aktor penuh pesona Dharmendra. 

Di tahun 1974, setelah main bareng dalam film 'Waris' dan 'Gehri Chal', pasangan hit Hema Malini dan Jeetentra syuting bareng lagi untuk film 'Dulhan'. Menurut kabar, hubungan dua artis yang sama-sama masih single ini sangat dekat dan mereka pun mengekspresikan cinta mereka. 

Awal mula kedekatan Hema dan Jeetendra adalah saat aktor Sanjeev Kumar yang begitu tergila-gila pada Hema Malini meminta Jeetendra untuk menyatakan hasrat cintanya pada Hema. Namun Hema bukannya membalas cinta Sanjeev Kumar tapi malah suka dan cinta pada Jeetendra.  

Beberapa sumber mengatakan, bahwa Hema dan Jeetu (Panggilan Jeetendra) sudah hampir akan menikah. Kedua keluarga Jeetu dan Hema pun sudah setuju. Namun di menit-menit terakhir, Hema tiba-tiba menolak menikah dengan Jeetu.
Jeetu sendiri saat itu juga tengah pacaran dengan Shobha (yang sekarang menjadi istrinya). Hema akhirnya malah memilih menikah dengan aktor yang telah beristri, Dharmendra. Ketika istri Dharmendra menolak dicerai, Dharmendra masuk Islam dan menikahi Hema Malini. 

Begitu pun dengan Jeetendra yang akhirnya juga menikahi kekasihnya Shobha pada tahun 1974. (Melaty Tagore)


Demikianlah Artikel TAHUKAH ANDA JIKA HEMA MALINI HAMPIR MENIKAH DENGAN JEETENDRA?, [ MovRev21 ]

Sekianlah artikel TAHUKAH ANDA JIKA HEMA MALINI HAMPIR MENIKAH DENGAN JEETENDRA?, [ MovRev21 ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TAHUKAH ANDA JIKA HEMA MALINI HAMPIR MENIKAH DENGAN JEETENDRA?, [ MovRev21 ] dengan alamat link http://movrev21.blogspot.com/2016/07/tahukah-anda-jika-hema-malini-hampir.html

0 Response to "TAHUKAH ANDA JIKA HEMA MALINI HAMPIR MENIKAH DENGAN JEETENDRA?, [ MovRev21 ] "

Posting Komentar