REVIEW FILM: DHANAK (2016), [ MovRev21 ]

REVIEW FILM: DHANAK (2016), [ MovRev21 ] - Hallo sobat blogger Review Film, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul REVIEW FILM: DHANAK (2016), [ MovRev21 ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Review Film, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : REVIEW FILM: DHANAK (2016), [ MovRev21 ]
link : REVIEW FILM: DHANAK (2016), [ MovRev21 ]

Baca juga


REVIEW FILM: DHANAK (2016), [ MovRev21 ]


BY : HARESH NARAINDAS
PEMAIN : HETAL GADA , KRRISH CHABARIA , VIPIN SHARMA 
SUTRADARA : NAGESH KUKUNOOR 
THEMA : DRAMA 
NILAIN ; 3,5 / 5
Petualangan 2 bocah kakak beradik yatim asal Rajashtan yg ingin menemui SRK yg sedang shooting didaerah Rajashtan, tujuannya minta tolong biaya operasi bocah laki2 tsb yg tunanetra!.
Film yang beraroma positip , 'feel good' ,menyentuh hati tanpa over melodramatis, tanpa adegan mengharu biru mampu bikin terharu sekaligus bikin hati senang!
Saksikan perjalanan panjang mereka di Rajashtan yg full padang pasir dengan pengalaman2 mereka menemui berbagai karakter manusia, menyaksikan tingkah laku 2 bocah ini senyum + haru melihat kasih sayang kakak beradik dan lucunya bocah laki2 yg buta kaca buremnya Salman khan, dan yg cewek kaca retaknya Shah rukh khan ( wah wajib tonton buat kaca burem mania nih   )
 Lokasi shooting dipadang pasir gersang di wilayah Rajashtan membuat kita seolah jelong2 kesana jadi turis gratis!.
Apakah 2 bocah ini berhasil menemui SRK ? apakan SRK tampil sbg bintang tamu? saksikan film yg banyak meraih awards sbg film anak2 terbaik diberbagai festival film kecil diluar india ini, dijamin tersentuh tanpa meneteskan airmata ,bagai bang arbaaz sukabumi disentuh kunthi cantik dan meneteskan ....air lieeuur eh liur....lieeeuur deh kang!




Demikianlah Artikel REVIEW FILM: DHANAK (2016), [ MovRev21 ]

Sekianlah artikel REVIEW FILM: DHANAK (2016), [ MovRev21 ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel REVIEW FILM: DHANAK (2016), [ MovRev21 ] dengan alamat link http://movrev21.blogspot.com/2016/07/review-film-dhanak-2016-movrev21.html

0 Response to "REVIEW FILM: DHANAK (2016), [ MovRev21 ] "

Posting Komentar