REVIEW FILM: RAMAN RAGHAV 2.0 (2016), [ MovRev21 ]

REVIEW FILM: RAMAN RAGHAV 2.0 (2016), [ MovRev21 ] - Hallo sobat blogger Review Film, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul REVIEW FILM: RAMAN RAGHAV 2.0 (2016), [ MovRev21 ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Review Film, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : REVIEW FILM: RAMAN RAGHAV 2.0 (2016), [ MovRev21 ]
link : REVIEW FILM: RAMAN RAGHAV 2.0 (2016), [ MovRev21 ]

Baca juga


REVIEW FILM: RAMAN RAGHAV 2.0 (2016), [ MovRev21 ]


BY : HARESH NARAINDAS
PEMAIN : NAWAZUDDIN SIDDIQUI ,VICKY KAUSHAL , AMRUTA SUBASH 
SUTRADARA : ANURAG KASHYAP 
THEMA : THRILLER 
NILAI : 3 ,5 / 5
EEE + DAN = edan performance Nawazuddin siddique sbg psikopat alias pembunuh berantai yg membunuh tanpa sebab!!
Diinspirasi kejadian nyata era 60 an ,film ini menampilkan era masa kini! Bagaimana sang psikopat membunuh korban2nya dg senjata kunci ban mobil digetokkan dikepala korban bagai menggetok kelapa aja! dijamin "urat serem" anda tergelitik ( ada ya urat serem? ) , yg penakut pasti seluruh bulunya berdiri bukan bulu roma aja , bulu italy ,bulu german ,bulu kuduk kaleee..ini ngereview atau bahas bulu? mentang2 yg ngereview full bulu!!
Vicky kaushal berperan sbg polisi yg mengejar ngejar sang psikopat dan kar akternyapun ngga kalah gendeng dg sang psikopat!!, polisi yg doyan narkoba , kumpul kebo dan sadis!! Bagaimana 2 tokoh "sakit" ini punya persamaan sifat bahkan membuat sang psikopat terobsesi pada sang polisi ,kisah selan jutnya? saksikan film dg penuturan "njlimet", dan adegan dibuat per bab ( bukan buang air besar lho ,bab 1,2 dst gituuu ), pokoknya khas karya anurag kashyap yg ala2 quentin tarantino, pokoknya film njlimet tapi kekinian dan asik ditonton buat yg suka film thriller keren non tari lagu ( buat yg ngerti lho ).
Performance Nawazudin bener2 edan, keren kaya lihat psikopat asli , juga vicky kaushal JOSS banget sbg polisi berjiwa psikopat, saksikan film yg bikin JOSS tanpa perlu minum extra joss! ,saksikan ending yg edan,film model gini ane suka pake banget!!




Demikianlah Artikel REVIEW FILM: RAMAN RAGHAV 2.0 (2016), [ MovRev21 ]

Sekianlah artikel REVIEW FILM: RAMAN RAGHAV 2.0 (2016), [ MovRev21 ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel REVIEW FILM: RAMAN RAGHAV 2.0 (2016), [ MovRev21 ] dengan alamat link http://movrev21.blogspot.com/2016/07/review-film-raman-raghav-20-2016.html

0 Response to "REVIEW FILM: RAMAN RAGHAV 2.0 (2016), [ MovRev21 ] "

Posting Komentar