Feature: Rombak Design!, [ MovRev21 ]

Feature: Rombak Design!, [ MovRev21 ] - Hallo sobat blogger Review Film, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Feature: Rombak Design!, [ MovRev21 ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel feature, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Feature: Rombak Design!, [ MovRev21 ]
link : Feature: Rombak Design!, [ MovRev21 ]

Baca juga


Feature: Rombak Design!, [ MovRev21 ]


Setelah menimbang dengan seksama, walaupun tanpa timbangan. Gue memutuskan untuk ganti design blog. Suatu bentuk kelabilan yang masih gue miliki. Tapi peduli amat, menurut gue sekarang lebih bagus, ezik!

Seperti yang beberapa sudah ketahui, ini merupakan tampilan lama blog gue:

Dan ini merupakan design barunya: 

Menurut lo bagusan yang mana jo? Lama atau yang baru? Hehehe.




Demikianlah Artikel Feature: Rombak Design!, [ MovRev21 ]

Sekianlah artikel Feature: Rombak Design!, [ MovRev21 ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Feature: Rombak Design!, [ MovRev21 ] dengan alamat link https://movrev21.blogspot.com/2013/03/feature-rombak-design-movrev21.html

0 Response to "Feature: Rombak Design!, [ MovRev21 ] "

Posting Komentar