TIGER SHROFF SANGKAL PACARAN DENGAN DISHA PATANI, [ MovRev21 ]

TIGER SHROFF SANGKAL PACARAN DENGAN DISHA PATANI, [ MovRev21 ] - Hallo sobat blogger Review Film, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul TIGER SHROFF SANGKAL PACARAN DENGAN DISHA PATANI, [ MovRev21 ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO BOLLYWOOD, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : TIGER SHROFF SANGKAL PACARAN DENGAN DISHA PATANI, [ MovRev21 ]
link : TIGER SHROFF SANGKAL PACARAN DENGAN DISHA PATANI, [ MovRev21 ]

Baca juga


TIGER SHROFF SANGKAL PACARAN DENGAN DISHA PATANI, [ MovRev21 ]


Aktor muda dan tampan, Tiger Shroff yang dikabarkan tengah menjalin hubungan kasih dengan aktris Disha Patani, akhirnya menyangkal kabar tersebut.

Di sela-sela peluncuran lagu single dari film 'Befikre' oleh T-Series, aktor yang baru saja sukses lewat filmnya 'Baaghi' itu menyangkal dan mengatakan bahwa hubungannya dengan Disha Patani 'Hanya Teman'.

"Iya itu benar. Kami hanya teman baik," ujarnya singkat. 

"Aku sangat senang di depan kamera atau di belakang kamera dengan Disha. Aku mencintainya tapi sebagai teman. Kami hanya teman baik. Kami seperti duateman yang sedang menghabiskan waktu bersama. Kami latihan nari bersama dan juga ngobrol bersama. Aku juga suka makan, begitu juga dia," tambah putra aktor top Jackie Shroff itu pasti.

Di lain sisi, Disha ketika ditanya tentang kebersamaan mereka baru-baru ini untuk nonton film bersama, dia mengatakan, "Iya kami keluar untuk nonton film bersama, tapi juga dengan teman-teman yang lain," jelas Disha.

Disha yang siap membuat debutnya di industri film Bollywood dalam film biopic 'Dhoni', lebih suka menutup mulutnya ketika ditanya tentang perannya dalam film tersebut.  

Namun bocorannya, Disha berperan sebagai mantan kekasih MS Dhoni, sang jagoan kriket. Sedangkan untuk aktor utamanya akan dimainkan oleh Sushant Singh Rajput. (Melaty Tagore)


Demikianlah Artikel TIGER SHROFF SANGKAL PACARAN DENGAN DISHA PATANI, [ MovRev21 ]

Sekianlah artikel TIGER SHROFF SANGKAL PACARAN DENGAN DISHA PATANI, [ MovRev21 ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TIGER SHROFF SANGKAL PACARAN DENGAN DISHA PATANI, [ MovRev21 ] dengan alamat link https://movrev21.blogspot.com/2016/06/tiger-shroff-sangkal-pacaran-dengan.html

0 Response to "TIGER SHROFF SANGKAL PACARAN DENGAN DISHA PATANI, [ MovRev21 ] "

Posting Komentar