ADIT RAO HYDARI BERBICARA TENTANG HUBUNGANNYA DENGAN FARHAN AKHTAR, [ MovRev21 ]

ADIT RAO HYDARI BERBICARA TENTANG HUBUNGANNYA DENGAN FARHAN AKHTAR, [ MovRev21 ] - Hallo sobat blogger Review Film, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul ADIT RAO HYDARI BERBICARA TENTANG HUBUNGANNYA DENGAN FARHAN AKHTAR, [ MovRev21 ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO BOLLYWOOD, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : ADIT RAO HYDARI BERBICARA TENTANG HUBUNGANNYA DENGAN FARHAN AKHTAR, [ MovRev21 ]
link : ADIT RAO HYDARI BERBICARA TENTANG HUBUNGANNYA DENGAN FARHAN AKHTAR, [ MovRev21 ]

Baca juga


ADIT RAO HYDARI BERBICARA TENTANG HUBUNGANNYA DENGAN FARHAN AKHTAR, [ MovRev21 ]


Aktris Bollywood Aditi Rao Hydari sudah lama didesas-desusnya terlibat affair dengan aktor-pembuat film Farhan Akhtar. Namun aktris cantik ini tak pernah memperdulikannya, dan terkesan �cuek-cuek saja� menghadapi gosip tersebut. 

Namun baru-baru ini saat ditanya bagaimana reaksinya mendengar gosip tersebut, Aditi menyatakan, �Aku hanya berharap orang-orang memikirkan hal lain yang lebih penting dari pada memikirkan apa yang aku makan di makan malam.�

�Aku pikar itu bagian dari pekerjaan. Saat aku masih baru di industri film, mungkin aku benar-benar sangat terganggu, tapi untuk saat ini aku tidak masalah. Jika memang itu membuat orang yang menulisnya bahagia. Apa yang bisa aku lakukan untuk itu? Selama aku tahu kebenarannya, aku tidak masalah, aku baik-baik saja,� tegasnya.
Ketika ditanya rumor hubungannya dengan Farhan Akhtar, yang bahkan menuduhnya sebagai penyebab hancurnya rumah tangga Farhan, Aditi hanya terdiam sesaat.

�Mengapa aku harus bicara tentang seseorang? Jika aku mengatakan sesuatu, maka Anda (wartawan) pasti akan menulis �Dia mengatakan � blah blah ..dan menggunakan semua nama.  Jadi kenapa aku harus membicarakannya?� tutup aktris �Wazir�, �Murder 3�, �Yeh Saali Zindagi� dan �London Paris New York� ini. (Melaty Tagore)


Demikianlah Artikel ADIT RAO HYDARI BERBICARA TENTANG HUBUNGANNYA DENGAN FARHAN AKHTAR, [ MovRev21 ]

Sekianlah artikel ADIT RAO HYDARI BERBICARA TENTANG HUBUNGANNYA DENGAN FARHAN AKHTAR, [ MovRev21 ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ADIT RAO HYDARI BERBICARA TENTANG HUBUNGANNYA DENGAN FARHAN AKHTAR, [ MovRev21 ] dengan alamat link https://movrev21.blogspot.com/2016/07/adit-rao-hydari-berbicara-tentang.html

0 Response to "ADIT RAO HYDARI BERBICARA TENTANG HUBUNGANNYA DENGAN FARHAN AKHTAR, [ MovRev21 ] "

Posting Komentar