REVIEW FILM: KABALI (2016), [ MovRev21 ]

REVIEW FILM: KABALI (2016), [ MovRev21 ] - Hallo sobat blogger Review Film, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul REVIEW FILM: KABALI (2016), [ MovRev21 ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Review Film, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : REVIEW FILM: KABALI (2016), [ MovRev21 ]
link : REVIEW FILM: KABALI (2016), [ MovRev21 ]

Baca juga


REVIEW FILM: KABALI (2016), [ MovRev21 ]


By : HARESH NARAINDAS
Pemain : Rajnikanth , Radhika Apte , Dhansika ,Winston Chao 
Sutradara : Pa. Ranjhit 
Produser : Kalaipuli S thanu
Thema : Action 
Budget : 100 crore
Durasi : 152 menit 
Musik : Santosh narayanan 
Nilai : 2 / 5
Yang acha2
Pake nanya lagi ? ya Rajnikanth ,Rajnikanth , Rajnikanth , Rajnikanth , Rajnikanth , Rajnikanth....makk kasetnya kusutkah ? ....RAJNIKANTH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Yang nehiiiiiiiii
Ngga ada yg baru dari film ini ,sudah sering cerita gangster kaya gini!! ,Sutradara hanya mengandalkan Karisma dan Aura superstarnya orang tamil Babeh Rajnikanth !!! ditambah film berjalan lelet ,monoton plus terlihat rasis banget ( anti cina ), film juga dipenuhi adegan2 sadis!
Drama film inipun kurang menyentuh ,banyak adegan yg seharusnya bisa menyentuh hati tapi justru NGGA!! ,kayanya sutradara terlalu terobsesi dg Babeh Rajni , yakin deh saat dia makan nasi KEBULI pasti bilangnya makan nasi KABALI saking terobsesi dg tokoh film in!!i ...hadeeehh ane serasa di KADALI dg gembar gembornya film ini!! boring abis cuyyy!!

Lakon 2nya
Film boleh Boring tapi Babeh RAJNIKANTH ngga akan KADALIN fansnya , style ,kaca mata itemnya ,kostum jasnya dan gaya antik Rajnikanth menjadi daya tarik utama film ini ( terutama tentunya buat orang tamil ) , disini babeh tampil dlm 3 nuansa, yg tua dan jenggotan putih , saat muda , dan tua tanpa jenggot! ,boleh dipuji make up effect dan style babeh! ,aktingnya ngga diragukan ( buat yg suka ) ,saksikan akting khas RAJNIKANTH yg lebay2 asik!!
Radhika apte apik sbg bini KABALI sang gangster dan walau usia beda jauh dg special make up doi pas dg Rajnikanth.
DHANSIKA sbg putri Kabali yg tomboy keren abis dan ada beberapa adegan action yg terlihat mantap dibawakannya ,ngga lupa villain Winston chao yg orang china , ngga terlalu sangar!!
Pemain lainnya ngga apal yg jelas item2 , sangar2!!
Cerita
Kisah gangster suku tamil vs gangster asal china yg tinggal dimalaysia dan mereka bersaing bermusuhan!!
Ceritanya diawali KABALI keluar dari penjara setelah dijebloskan 25 thn oleh lawannya dan istrinya saat itu tewas terbunuh dlm keadaan hamil!!
Selanjutnya setelah keluar dia mulai mencari musuh2nya dibantu pengikut2nya yg masih setia!!
Kejutan didapatkan kabali ternyata putrinya hidup dan bahkan dikabarkan istrinyapun masih hidup tapi nun jauh diindia!! Saksikan kabali dan putrinya mencari ny kabali dan saksikan haru biru saat mereka reuni ( ini adegan yg paling saya suka ) ,saksikan perang gangster dar der dor bak bik buk ngga ada habis dan muter2 kaya gangsing!!
Lokasi shooting & musik
Shooting mayoritas di kuala lumpur malaysia ,ada beberapa dialog pake bahasa melayu ,lalu lagu dan musik rada bikin telinga "senewen" ( telinga ternyata bisa senewen ), maklum ngga biasa denger lagu tamil walaupun yg saya tonton versi dubbing hindi tapi tetap aja lagu2nya tamil banget ,kata yg suka sih lagu NERRUPU DA asik banget!!..coba deh ane dengerin lagi entar2an ( lho kok berisik ya lagunya )
Pesan terakhir
Buat fans film tamil dan fans megastar selatan Rajnikanth kehadiran babeh dilayar pasti bikin heboh ,yakin film ini asik ditonton jika bareng2 orang tamil dan pasti bioskop akan rame oleh tepuk tangan dan siulan setiap babeh muncul!!
Saya pribadi ter heran2 membaca hasil box office film ini yg crore2an , karena menurut saya film ini cuma STYLISH ( gaya ) doang, cerita dll boring abis!
Film yg cuma mengandalkan kehebatan RAJNIKANTH!! , ane permisi mau KE BALI , sebelumnya nyantap dulu nasi KEBULI ..mudah2an ane ngga di BULLY fans RAJNIKANTH ( adakah di bmci? jika ada ngacuung!! )


Demikianlah Artikel REVIEW FILM: KABALI (2016), [ MovRev21 ]

Sekianlah artikel REVIEW FILM: KABALI (2016), [ MovRev21 ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel REVIEW FILM: KABALI (2016), [ MovRev21 ] dengan alamat link https://movrev21.blogspot.com/2016/07/review-film-kabali-2016-movrev21.html

0 Response to "REVIEW FILM: KABALI (2016), [ MovRev21 ] "

Posting Komentar