KABIR KHAN RESMI LUNCURKAN FILM BARENG SALMAN KHAN LAGI, [ MovRev21 ]

KABIR KHAN RESMI LUNCURKAN FILM BARENG SALMAN KHAN LAGI, [ MovRev21 ] - Hallo sobat blogger Review Film, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul KABIR KHAN RESMI LUNCURKAN FILM BARENG SALMAN KHAN LAGI, [ MovRev21 ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO BOLLYWOOD, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : KABIR KHAN RESMI LUNCURKAN FILM BARENG SALMAN KHAN LAGI, [ MovRev21 ]
link : KABIR KHAN RESMI LUNCURKAN FILM BARENG SALMAN KHAN LAGI, [ MovRev21 ]

Baca juga


KABIR KHAN RESMI LUNCURKAN FILM BARENG SALMAN KHAN LAGI, [ MovRev21 ]


Setelah beberapa waktu lalu muncul kabar bahwa Kabir Kahn akan kembali bekerjasama dengan Salman Khan setelah 'Bajrangi Bhaijaan', kini kepastian itu telah dimumkan oleh Kabir sendiri di acara Press-Meet di ajang IIFA Awards yang baru lalu.

Kabir Khan yang meraih penghargaan Film Terbaik untuk karyanya 'Bajrangi Bhaijaan' di ajang IIFA Awards ke 17 yang baru saja berlalu mengatakan, bahwa rencananya filmnya yang akan datang yang kembali akan bekerjasama dengan Salman Khan akan dimulai syutingnya dalam 25 hari dari sekarang di Ladakh.

Kabir Khan mengatakan bahwa film (yang kabarnya berjudul 'Tubelight) ceritanya akan menggabungkan antara kisah kemanusiaan dengan latar belakang dunia politik. Selain dengan Salman, Kabir juga akan menggaet adik kandung Salman Khan, yaitu Sohail Khan.
"Jika 'Bajrangi Bhaijaan' membuat Anda menangis, kami berharap akan terjadi hal yang sama dengan film ketiga kami ini. Ceritanya juga penuh emosi dan kami sedang mendiskusikannya," ujar Kabir kepada para wartawan.

"Pengalaman pertamaku bekerja dengan Salman kurang bagus. Itu mengapa kami mencoba lagi dengan 'Bajrangi Bhaijaan'," tambah Kabir

"Mungkin pengalaman kami dalam 'Bajrangi Bhaijaan' masih kurang bagus juga, itu mengapa kami butuh bekerjasama lagi di film ketiga ini," timpal Salman sambil tersenyum.

Mengenai aktris utama yang bakal dipasangkan dengan Salman Khan, baik Kabir maupun Salman sendiri masih merahasiakannya. Tapi yang pasti, untuk aktrisnya biasanya adalah hak prerogratif Salman. Oke kita tunggu saja kabar berikutnya. (Melaty Tagore / RMOLJakarta)


Demikianlah Artikel KABIR KHAN RESMI LUNCURKAN FILM BARENG SALMAN KHAN LAGI, [ MovRev21 ]

Sekianlah artikel KABIR KHAN RESMI LUNCURKAN FILM BARENG SALMAN KHAN LAGI, [ MovRev21 ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KABIR KHAN RESMI LUNCURKAN FILM BARENG SALMAN KHAN LAGI, [ MovRev21 ] dengan alamat link https://movrev21.blogspot.com/2016/06/kabir-khan-resmi-luncurkan-film-bareng.html

0 Response to "KABIR KHAN RESMI LUNCURKAN FILM BARENG SALMAN KHAN LAGI, [ MovRev21 ] "

Posting Komentar