RANVEER SINGH - DEEPIKA PADUKONE SIAP BERPISAH?, [ MovRev21 ]

RANVEER SINGH - DEEPIKA PADUKONE SIAP BERPISAH?, [ MovRev21 ] - Hallo sobat blogger Review Film, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul RANVEER SINGH - DEEPIKA PADUKONE SIAP BERPISAH?, [ MovRev21 ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO BOLLYWOOD, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : RANVEER SINGH - DEEPIKA PADUKONE SIAP BERPISAH?, [ MovRev21 ]
link : RANVEER SINGH - DEEPIKA PADUKONE SIAP BERPISAH?, [ MovRev21 ]

Baca juga


RANVEER SINGH - DEEPIKA PADUKONE SIAP BERPISAH?, [ MovRev21 ]


Beberapa waktu lalu, banyak muncul desas desus tentang kerenggangan hubungan kasih aktor Ranveer Singh dengan aktris cantik Deepika Padukone. Mereka bahkan dikabarkan akan putus.

Namun saat melihat keduanya baru-baru ini datang bersama di acara IIFA Awards 2016 lalu di Madrid, Spanyol dan tampil mesra, maka dengan cepat kabar tersebut benar-benar palsu alias bohong belaka.

Di acara yang menganugerahkan piala bagi keduanya (Ranveer Singh sebagai Aktor Terbaik dan Deepika Padukone sebagai Aktris Terbaik), Ranveer dan Deepika bahkan terlihat lebih mesra dari biasanya. Kemudian Ranveer Singh pun terlihat menulis di akun twitternya.

"Leela ke Ram-ku ... Mastani ke Bajirao-ku ... Aktris Terbaik ke Aktor Terbaik-ku@deepikapadukone."
Belum lama ini, sebuah website menyatakan bahwa, "Dia (Ranveer Singh) sangat terluka dengan kenyataan bahwa Deepika selalu menyangkal tentang hubungan mereka. Seperti ada gap di antara mereka dalam berkomunikasi dan diharapkan itu bisa cepat terselesaikan. Seperti diketahui mereka berdua masing-masing sibuk dengan pekerjaan mereka. Deepika sibuk dengan film debut Hollywoodnya ''xXx: The Return of Xander Cage' di Canada dengan Vin Diesel, sementara Ranveer sibuk di Paris dengan filmnya 'Befikre' dengan Vaani Kapoor."  

Ketika hal tersebut ditanyakan kepada Deepika, dia hanya mengatakan, "Tidak ada yang perlu direspon. Seperti yang selalu aku katakan, aku tidak mau merespon desas desus seperti itu. Aku tak pernah komentar apapun sebelumnya, begitu juga dengan saat ini, tidak ada yang perlu dikatakan. Yang pasti dia (Ranveer Singh) akan selalu menjadi bagian penting dalam hidupku. Dan itu tak akan pernah berubah." (Melaty Tagore / RMOLJakarta)


Demikianlah Artikel RANVEER SINGH - DEEPIKA PADUKONE SIAP BERPISAH?, [ MovRev21 ]

Sekianlah artikel RANVEER SINGH - DEEPIKA PADUKONE SIAP BERPISAH?, [ MovRev21 ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel RANVEER SINGH - DEEPIKA PADUKONE SIAP BERPISAH?, [ MovRev21 ] dengan alamat link https://movrev21.blogspot.com/2016/06/ranveer-singh-deepika-padukone-siap.html

0 Response to "RANVEER SINGH - DEEPIKA PADUKONE SIAP BERPISAH?, [ MovRev21 ] "

Posting Komentar