ADEGAN CIUM HRITHIK ROSHAN - POOJA HEDGE DALAM MOHENJO DARO, LOLOS SENSOR, [ MovRev21 ]

ADEGAN CIUM HRITHIK ROSHAN - POOJA HEDGE DALAM MOHENJO DARO, LOLOS SENSOR, [ MovRev21 ] - Hallo sobat blogger Review Film, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul ADEGAN CIUM HRITHIK ROSHAN - POOJA HEDGE DALAM MOHENJO DARO, LOLOS SENSOR, [ MovRev21 ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO BOLLYWOOD, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : ADEGAN CIUM HRITHIK ROSHAN - POOJA HEDGE DALAM MOHENJO DARO, LOLOS SENSOR, [ MovRev21 ]
link : ADEGAN CIUM HRITHIK ROSHAN - POOJA HEDGE DALAM MOHENJO DARO, LOLOS SENSOR, [ MovRev21 ]

Baca juga


ADEGAN CIUM HRITHIK ROSHAN - POOJA HEDGE DALAM MOHENJO DARO, LOLOS SENSOR, [ MovRev21 ]


Film terbaru aktor top Bollywood Hrithik Roshan yang berjudul 'Mahenjo Daro' mungkin bukan sepenuhnya film tentang sejarah, melainkan sudah sedikit dibumbui dengan adegan-adegan masa kini.

Meski begitu Badan Sensor Film India (CBFC/The Cencor Board of Film Certification) tidak menemukan sedikit kesalahanpun dalam adegan romantis dan adegan cium yang dilakukan Hrithik Roshan dan pasangan mainnya, Pooja Hedge.

Badan Sensor Film yang diketuai pembuat film Pehlaj Nihalani dikenal sebagai penggunting adegan-adegan cium. Seperti adegan cium (bibir) yang cukup lama dalam film Agen 007 James Bond 'Spectre', yang dilakukan oleh Daniel Craig dan Monica Belluci yang dipangkas habis.

Hrithik Roshan, Pooja Hegde dan 'Mohenjo Daro' lebih beruntung. Meski sang sutradara Ashutosh Gowariker menampilkan 3 adegan ciuman hot, namun 'Mahenko Daro' berhasil lolos dengan tanpa satu potonganpun. 
"Sejujurnya, aku tidak banyak mengharapkan adanya guntingan dalam filmku. Tapi aku senang karena ternyata 'Mahenjo Daro' lolos tanpa guntingan. Adegan-adegan cium itu dianggap aman karena memang menggambarkan dari sebuah cinta sejati. Selain itu, penggambarannya juga tidak terlalu vulgar, itu mengapa bisa lolos tanpa guntingan sensor,' ujar Ashutosh senang.

'Mahenjo Daro' lolos dengan mengantongi sertifikat UA yang berarti lolos untuk umum (kecuali anak dibawah usia 12 tahun). Film drama sejarah yang dibintangi Hrithik Roshan-Pooja Hedge ini akan bersaing dalam peredarannya dengan film 'Rustom' yang dibintangi Akshay Kumar. Dua film tersebut sama-sama akan dirilis pada 12 Agustus 2016 mendatang.

'Mahenjo Daro' merupakan proyek kedua bagi pasangan Ashutosh-Hrithik setelah film mereka 'Jodha Akbar' (Hrithik Roshan dan Aishwarya Rai). Sedangkan 'Mahenjo Daro' merupakan debut dari aktris cantik Pooja Hedge di industri film Bollywood. (Melaty Tagore)


Demikianlah Artikel ADEGAN CIUM HRITHIK ROSHAN - POOJA HEDGE DALAM MOHENJO DARO, LOLOS SENSOR, [ MovRev21 ]

Sekianlah artikel ADEGAN CIUM HRITHIK ROSHAN - POOJA HEDGE DALAM MOHENJO DARO, LOLOS SENSOR, [ MovRev21 ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ADEGAN CIUM HRITHIK ROSHAN - POOJA HEDGE DALAM MOHENJO DARO, LOLOS SENSOR, [ MovRev21 ] dengan alamat link https://movrev21.blogspot.com/2016/08/adegan-cium-hrithik-roshan-pooja-hedge.html

1 Response to "ADEGAN CIUM HRITHIK ROSHAN - POOJA HEDGE DALAM MOHENJO DARO, LOLOS SENSOR, [ MovRev21 ] "

  1. Great to see that someone still understand how to create an awesome blog.
    The blog is genuinely impressive in all aspects.
    Good job, I like this blog.
    raja poker

    BalasHapus