KAREENA KAPOOR TAK BERHASRAT UNTUK GO-INTERNASIONAL, [ MovRev21 ]

KAREENA KAPOOR TAK BERHASRAT UNTUK GO-INTERNASIONAL, [ MovRev21 ] - Hallo sobat blogger Review Film, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul KAREENA KAPOOR TAK BERHASRAT UNTUK GO-INTERNASIONAL, [ MovRev21 ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO BOLLYWOOD, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : KAREENA KAPOOR TAK BERHASRAT UNTUK GO-INTERNASIONAL, [ MovRev21 ]
link : KAREENA KAPOOR TAK BERHASRAT UNTUK GO-INTERNASIONAL, [ MovRev21 ]

Baca juga


KAREENA KAPOOR TAK BERHASRAT UNTUK GO-INTERNASIONAL, [ MovRev21 ]


Sementara dua aktris Bollywood, Priyanka Chopra dan Deepika Padukone go-internasional dengan bermain di perfilman Hollywood, tak begitu halnya dengan aktris top Kareena Kapoor Khan.

Kareena tak begitu berambisi untuk bermain di Hollywood. Dia mengatakan, bahwa dia tak harus mengeluarkan bakatnya di Hollywood, karena dirinya lebih bahagia bermain di negerinya sendiri. 

"Prioritasku sangat berbeda. Aku tidak ingin dan juga tidak berhasrat untuk menaklukkan dunia, tetapi aku tidak keberatan memiliki tempat kecil tapi milikku sendiri. Itu sangat sederhana," ujar Kareena pasti.

Kareena Kapoor yang menikah dengan aktor Saif Ali Khan, selain sukses sebagai bintang, dia juga mulai menggeluti dunia sosial, dimana dia menjadi duta untuk Unicef.
"Aku adalah selebritis yang mendukung Unicef dan kami telah bekerja selama 4 tahun belakangan ini untuk pendidikan anak-anak gadis di India. Itu sesuatu yang aku sangat tertarik karena pendidikan adalah sesuatu yang sangat penting dan harus selesai," ujar aktris yang baru saja meraih hits lewat filmnya 'Udta Punjab' ini.

Kareena Kapoor bahkan menyesal karena tidak bisa melanjutkan kuliahnya, karena lebih tertarik ke dunia akting.

"Aku menyesal tidak menyelesaikan pendidikanku. Aku lebih tertarik ke dunia film. Itulah bagian yang sangat membuatku sensitif dari hidupku, karena aku menyesal tidak pernah mengenyam bangku kuliah," ujarnya pasti. (Melaty Tagore / RMOLJakarta)


Demikianlah Artikel KAREENA KAPOOR TAK BERHASRAT UNTUK GO-INTERNASIONAL, [ MovRev21 ]

Sekianlah artikel KAREENA KAPOOR TAK BERHASRAT UNTUK GO-INTERNASIONAL, [ MovRev21 ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KAREENA KAPOOR TAK BERHASRAT UNTUK GO-INTERNASIONAL, [ MovRev21 ] dengan alamat link https://movrev21.blogspot.com/2016/06/kareena-kapoor-tak-berhasrat-untuk-go.html

0 Response to "KAREENA KAPOOR TAK BERHASRAT UNTUK GO-INTERNASIONAL, [ MovRev21 ] "

Posting Komentar