NAZIA HUSSAIN, KEPONAKAN SANJAY DUTT SIAP JOIN KE FILM, [ MovRev21 ]

NAZIA HUSSAIN, KEPONAKAN SANJAY DUTT SIAP JOIN KE FILM, [ MovRev21 ] - Hallo sobat blogger Review Film, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul NAZIA HUSSAIN, KEPONAKAN SANJAY DUTT SIAP JOIN KE FILM, [ MovRev21 ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO BOLLYWOOD, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : NAZIA HUSSAIN, KEPONAKAN SANJAY DUTT SIAP JOIN KE FILM, [ MovRev21 ]
link : NAZIA HUSSAIN, KEPONAKAN SANJAY DUTT SIAP JOIN KE FILM, [ MovRev21 ]

Baca juga


NAZIA HUSSAIN, KEPONAKAN SANJAY DUTT SIAP JOIN KE FILM, [ MovRev21 ]


Satu lagi, industri perfilman Bollywood kedatangan wajah baru yang cantik jelita. Dia tak lain adalah keponakan aktor top Sanjay Dutt, Nazia Hussain. 

Nama Nazia cukup dikenal di perfilman Telugu, karena perannya adalam film Telugu berjudul 'Nee Jathaga Nenundali' (remake dari film Bollywood 'Aashiqui 2') banyak mendapat pujian.  Nazia juga sebenarnya pernah bermain di film 'Yeh Jo Mohabbat Hai' (2012), namun namanya kurang populer.  

Nazia mengatakan meski dirinya lahir dari keluarga film, namun masuknya dirinya ke industri film adalah hasil kerja kerasnya sendiri seperti umumnya para pendatang baru.

Nazia yang masih ada hubungan darah dengan aktor Sanjay Dutt dari pihak sang kakek, Akhtar Hussain (dimana Akhtar Hussain adalah adik dari ibunya Sanjay Dutt, Nargis), sedikitpun tak minta bantuan sang paman, Sanjay Dutt  untuk bisa masuk ke Bollywood.
"Aku seperti umumnya pendatang baru. Berjuang sendiri untuk masuk industri film, aku ikut audisi dan naik angkutan umum lokal untuk bisa datang ke kantor film. Pokoknya seperti orang biasa yang ingin berkarir di film dan aku merasa bangga untuk itu," ujarnya pasti.

Kini, Nazia siap bermain dalam film sekuel 'Tom Dick and Harry' (2006).

"Iya aku sudah tidak sabar dengan proyek baruku ini. Kami akan memulai syutingnya beberapa saat lagi," ujarnya senang.  Film akan disutradarai oleh aktor yang kini menjadi sutradara, Deepak Tijori. (Melaty Tagore)


Demikianlah Artikel NAZIA HUSSAIN, KEPONAKAN SANJAY DUTT SIAP JOIN KE FILM, [ MovRev21 ]

Sekianlah artikel NAZIA HUSSAIN, KEPONAKAN SANJAY DUTT SIAP JOIN KE FILM, [ MovRev21 ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel NAZIA HUSSAIN, KEPONAKAN SANJAY DUTT SIAP JOIN KE FILM, [ MovRev21 ] dengan alamat link https://movrev21.blogspot.com/2016/06/nazia-hussain-keponakan-sanjay-dutt.html

0 Response to "NAZIA HUSSAIN, KEPONAKAN SANJAY DUTT SIAP JOIN KE FILM, [ MovRev21 ] "

Posting Komentar