HRITHIK ROSHAN NYARIS TERKENA LEDAKAN BOM DI TURKI, [ MovRev21 ]

HRITHIK ROSHAN NYARIS TERKENA LEDAKAN BOM DI TURKI, [ MovRev21 ] - Hallo sobat blogger Review Film, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul HRITHIK ROSHAN NYARIS TERKENA LEDAKAN BOM DI TURKI, [ MovRev21 ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO BOLLYWOOD, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : HRITHIK ROSHAN NYARIS TERKENA LEDAKAN BOM DI TURKI, [ MovRev21 ]
link : HRITHIK ROSHAN NYARIS TERKENA LEDAKAN BOM DI TURKI, [ MovRev21 ]

Baca juga


HRITHIK ROSHAN NYARIS TERKENA LEDAKAN BOM DI TURKI, [ MovRev21 ]


Aktor top Bollywood, Hrithik Roshan hari ini, Rabu (29/6/2016) menulis di akun twitternya dan sekaligus menginformasikan bahwa dirinya sedang berada di Istanbul, di bandara Ataturk beberapa jam sebelum terjadi bom bunuh diri yang menewaskan 36 orang dan melukai sedikitnya 140 orang itu. 

Aktor tampan berusia 42 tahun itu menulis, "Tidak ada koneksi penerbangan di Istanbul dan itu melumpuhkan bandara.  Penerbangan berikutnya adalah pada hari berikutnya. Beruntunglah mengambil yang ekonomi, hingga bisa terbang lebih awal."

"Kami ditolong oleh staf bandara beberapa jam sebelum ledakan. Berita yang mengejutkan. Kita harus bersatu untuk melawan teroris," tulis Hrithik di akun twitternya.
Menurut sebuah sumber, Hrithik dalam rangka liburan bersama kedua putranya, Hreehaan dan Hridhaan. Selain menghadiri acara IIFA Awards di Spanyol, Hrithik juga berlibur ke Afrika dan kembali ke India melalui Turki. (Melaty Tagore)


Demikianlah Artikel HRITHIK ROSHAN NYARIS TERKENA LEDAKAN BOM DI TURKI, [ MovRev21 ]

Sekianlah artikel HRITHIK ROSHAN NYARIS TERKENA LEDAKAN BOM DI TURKI, [ MovRev21 ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HRITHIK ROSHAN NYARIS TERKENA LEDAKAN BOM DI TURKI, [ MovRev21 ] dengan alamat link https://movrev21.blogspot.com/2016/06/hrithik-roshan-nyaris-terkena-ledakan.html

0 Response to "HRITHIK ROSHAN NYARIS TERKENA LEDAKAN BOM DI TURKI, [ MovRev21 ] "

Posting Komentar