PARINEETI CHOPRA SIAP BERADEGAN ROMAN DENGAN SUSHANT SINGH RAJPUT, [ MovRev21 ]

PARINEETI CHOPRA SIAP BERADEGAN ROMAN DENGAN SUSHANT SINGH RAJPUT, [ MovRev21 ] - Hallo sobat blogger Review Film, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul PARINEETI CHOPRA SIAP BERADEGAN ROMAN DENGAN SUSHANT SINGH RAJPUT, [ MovRev21 ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO BOLLYWOOD, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : PARINEETI CHOPRA SIAP BERADEGAN ROMAN DENGAN SUSHANT SINGH RAJPUT, [ MovRev21 ]
link : PARINEETI CHOPRA SIAP BERADEGAN ROMAN DENGAN SUSHANT SINGH RAJPUT, [ MovRev21 ]

Baca juga


PARINEETI CHOPRA SIAP BERADEGAN ROMAN DENGAN SUSHANT SINGH RAJPUT, [ MovRev21 ]


Beberapa waktu lalu pembuat film Homi Adajania meluncurkan film terbaru yang akan disutradarainya via akun twitternya. Film yang belum diberi judul tersebut akan dibintangi Sushant Singh Rajput dan Irrfan Khan. 

Sementara untuk aktrisnya, nama Parineeta Chopra kabarnya didekati untuk terlibat di film tersebut. Dan kini kabar tersebut semakin santer. Apakah itu berarti Parineeti Chopra sudah fix akan main di film karya Homi Adajania?

Jika berita itu benar, maka ini menjadi yang kedua kalinya bagi Parineeti beradegan roman dengan Sushant Singh Rajput sebagai pasangan kekasih setelah dalam film mereka yang lalu 'Shuddh Desi Romance'.
Sedangkan untuk detil dari film tersebut tentang karakter dari masing-masing artisnya masih dirahasiakan.  

Parineeti Chopra setelah dua tahun tak membintangi satu filmpun, kini tengah menyelesaikan film karya Yash Raj Films (YRF) berjudul 'Meri Pyaari Bindu' berpasangan dengan Ayushmann Khurrana.

Sedangkan Sushant Singh Rajput juga sibuk dengan film gressnya 'Raabta' yang berpasangan dengan aktris jangkung Kriti Sanon. (Melaty Tagore)


Demikianlah Artikel PARINEETI CHOPRA SIAP BERADEGAN ROMAN DENGAN SUSHANT SINGH RAJPUT, [ MovRev21 ]

Sekianlah artikel PARINEETI CHOPRA SIAP BERADEGAN ROMAN DENGAN SUSHANT SINGH RAJPUT, [ MovRev21 ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PARINEETI CHOPRA SIAP BERADEGAN ROMAN DENGAN SUSHANT SINGH RAJPUT, [ MovRev21 ] dengan alamat link https://movrev21.blogspot.com/2016/06/parineeti-chopra-siap-beradegan-roman.html

0 Response to "PARINEETI CHOPRA SIAP BERADEGAN ROMAN DENGAN SUSHANT SINGH RAJPUT, [ MovRev21 ] "

Posting Komentar