BIDITA BAG GANTINGAN CHITRANGADA SINGH SIAP BERADEGAN ROMAN DENGAN NAWAZUDDIN SIDDIQUI, [ MovRev21 ]

BIDITA BAG GANTINGAN CHITRANGADA SINGH SIAP BERADEGAN ROMAN DENGAN NAWAZUDDIN SIDDIQUI, [ MovRev21 ] - Hallo sobat blogger Review Film, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul BIDITA BAG GANTINGAN CHITRANGADA SINGH SIAP BERADEGAN ROMAN DENGAN NAWAZUDDIN SIDDIQUI, [ MovRev21 ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO BOLLYWOOD, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : BIDITA BAG GANTINGAN CHITRANGADA SINGH SIAP BERADEGAN ROMAN DENGAN NAWAZUDDIN SIDDIQUI, [ MovRev21 ]
link : BIDITA BAG GANTINGAN CHITRANGADA SINGH SIAP BERADEGAN ROMAN DENGAN NAWAZUDDIN SIDDIQUI, [ MovRev21 ]

Baca juga


BIDITA BAG GANTINGAN CHITRANGADA SINGH SIAP BERADEGAN ROMAN DENGAN NAWAZUDDIN SIDDIQUI, [ MovRev21 ]


Kisruh yang terjadi pada film 'Babumoshai Bandookbaaz' akhirnya kini berakhir. Beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa aktrisnya, Chitrangada Singh telah keluar dari film karena dipaksa oleh sutradaranya, Kushan Nandy untuk melakukan adegan 'Making Love' dengan aktor Nawazuddin Siddiqui.

Sejak saat itu, filmpun break syuting sampai menunggu Kushan menemukan aktris baru pengganti Chitrangada. Sang aktor, Nawazuddin Siddqui sendiri sempat mengatakan bahwa film yang dibintanginya krisis aktris. 

Dan kini Nawazuddin sudah bisa bernafas lega, karena Kushan Nandy telah menemukan aktris yang siap menggantikan Chitrangada. Dia adalah aktris Bengali  bernama Bidita Bag, yang mempunyai wajah mirip dengan Chitrangada. 
Bidita bisa dibilang Chitrangada Singh muda dan lebih berbakat. Bidita telah berakting kurang lebih dalam 11 film, dalam 4 bahasa (Bengali, Hindi, Oriya dan Assam).  Terakhir, Bidita terlihat bermain dalam film Hindi percobaan 'X', dimana dia bermain sebagai pasangan aktor Rajat Kapoor dalam salah satu episode.  

"Kami menginginkan seseorang yang akan terlihat cocok dalam film ini, setelah yang aktris sebelumnya ke luar. Bidita tiba-tiba memberi kami jadwal yang pas. Lebih dari itu, dia lebih sempurna untuk ikut ambil bagian dalam film 'Babumoshai Bandookbaaz' ini," jelas sutradara Kushan Nandy. (Melaty Tagore)


Demikianlah Artikel BIDITA BAG GANTINGAN CHITRANGADA SINGH SIAP BERADEGAN ROMAN DENGAN NAWAZUDDIN SIDDIQUI, [ MovRev21 ]

Sekianlah artikel BIDITA BAG GANTINGAN CHITRANGADA SINGH SIAP BERADEGAN ROMAN DENGAN NAWAZUDDIN SIDDIQUI, [ MovRev21 ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BIDITA BAG GANTINGAN CHITRANGADA SINGH SIAP BERADEGAN ROMAN DENGAN NAWAZUDDIN SIDDIQUI, [ MovRev21 ] dengan alamat link https://movrev21.blogspot.com/2016/06/bidita-bag-gantingan-chitrangada-singh.html

0 Response to "BIDITA BAG GANTINGAN CHITRANGADA SINGH SIAP BERADEGAN ROMAN DENGAN NAWAZUDDIN SIDDIQUI, [ MovRev21 ] "

Posting Komentar