PRIYANKA CHOPRA: 'DON 3' BELUM AKAN DIBUAT SAAT INI, [ MovRev21 ]

PRIYANKA CHOPRA: 'DON 3' BELUM AKAN DIBUAT SAAT INI, [ MovRev21 ] - Hallo sobat blogger Review Film, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul PRIYANKA CHOPRA: 'DON 3' BELUM AKAN DIBUAT SAAT INI, [ MovRev21 ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO BOLLYWOOD, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : PRIYANKA CHOPRA: 'DON 3' BELUM AKAN DIBUAT SAAT INI, [ MovRev21 ]
link : PRIYANKA CHOPRA: 'DON 3' BELUM AKAN DIBUAT SAAT INI, [ MovRev21 ]

Baca juga


PRIYANKA CHOPRA: 'DON 3' BELUM AKAN DIBUAT SAAT INI, [ MovRev21 ]


Aktris top Bollywood, Priyanka Chopra mengatakan bahwa menurut pengetahuannya, seri ketiga dari filmnya yang populer 'Don' untuk saat ini belum ada rencana mau dibuat.

Ketika ditanya oleh reporter di bandara sekembalinya dari acara IIFA Awards di Madrid, Spanyol, Priyanka mengatakan, "Film 'Don' seri ke 3 belum dibuat untuk saat ini. Itulah yang aku tahu."

Sutradara Farhan Akhtar yang menyutradarai film 'Don 2' yang dibintangi Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra pernah mengatakan bahwa Maret 2016 lalu itu, dia akan memutuskan tentang perkembangan naskah dari film 'Don 3'. Namun rupanya hingga kini belum ada perkembangan yang berarti.

Aktris cantik Jacqueline Fernandez, yang namanya digadang-gadang bakal main dalam film 'Don 3', baru-baru ini malah menyangkal kalau dirinya akan bermain dalam 'Don 3'. 
Belum dibuatnya kembali seri ke 3 dari film 'Don' ini, sepertinya memang banyak alasannya. Dua bintang utamanya, Shah Rukh Khan kini sedang terikat kontrak dalam 3 film sekaligus, lalu Priyanka Chopra sendiri juga tengah sibuk dengan serial TV Amerikanya 'Quantico' season 2 yang baru saja mulai syuting, dan juga film Hollywoodnya 'Baywatch' yang juga masih dalam proses pembuatan.
Dan Farhan sendiri sebagai sutradara, juga tengah sibuk dengan film-film barunya yang lain. 

"Iya saat ini aku sangat sibuk. Aku pulang (ke India) hanya selama seminggu dan harus balik lagi untuk syuting 'Quantico' season 2," ujar Priyanka pasti.

Di Ajang IIFA Awards ke 17, Priyanka Chopra meraih penghargaan Aktris Pembantu Terbaik dalam film 'Bajirao Mastani'. 

"Aku merasa sangat senang, jujur aku sedikit terkejut tetapi ketika pekerjaan Anda dihargai maka Anda akan merasa sangat senang," tambah Priyanka. (Melaty Tagore)


Demikianlah Artikel PRIYANKA CHOPRA: 'DON 3' BELUM AKAN DIBUAT SAAT INI, [ MovRev21 ]

Sekianlah artikel PRIYANKA CHOPRA: 'DON 3' BELUM AKAN DIBUAT SAAT INI, [ MovRev21 ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PRIYANKA CHOPRA: 'DON 3' BELUM AKAN DIBUAT SAAT INI, [ MovRev21 ] dengan alamat link https://movrev21.blogspot.com/2016/06/priyanka-chopra-3-belum-akan-dibuat.html

0 Response to "PRIYANKA CHOPRA: 'DON 3' BELUM AKAN DIBUAT SAAT INI, [ MovRev21 ] "

Posting Komentar