TAK HANYA SHAH RUKH KHAN, STEVEN SPIELBERG PUN JAUHI SALMAN KHAN, [ MovRev21 ]

TAK HANYA SHAH RUKH KHAN, STEVEN SPIELBERG PUN JAUHI SALMAN KHAN, [ MovRev21 ] - Hallo sobat blogger Review Film, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul TAK HANYA SHAH RUKH KHAN, STEVEN SPIELBERG PUN JAUHI SALMAN KHAN, [ MovRev21 ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO BOLLYWOOD, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : TAK HANYA SHAH RUKH KHAN, STEVEN SPIELBERG PUN JAUHI SALMAN KHAN, [ MovRev21 ]
link : TAK HANYA SHAH RUKH KHAN, STEVEN SPIELBERG PUN JAUHI SALMAN KHAN, [ MovRev21 ]

Baca juga


TAK HANYA SHAH RUKH KHAN, STEVEN SPIELBERG PUN JAUHI SALMAN KHAN, [ MovRev21 ]


Percaya atau tidak, tapi itu kenyataannya. Iya benar, ternyata tidak hanya Shah Rukh Khan melainkan pembuat film Hollywood pun, Steven Spielberg rela memundurkan jadwal rilis film terbarunya 'The BFG' yang merupakan film yang diadaptasi dari novel anak-anak karya Roald Dahl karena Sallu Bhai.

Film karya Steven Spielberg tersebut rencana akan dirilis pada 1 Juli 2016 dan akan ditayangkan selama 2 minggu di India.

Memang tidak ada penjelasan resmi dari pihak co-produser Reliance Entertainment, bahwa pemunduran jadwal rilis tersebut karena Salman Khan.
"Tidak ada film yang ingin bersaing dengan Salman Khan. Film Shah Rukh Khan 'Raees' yang awalnya akan dirilis pada hari raya Idul Fitri bareng dengan film Salman 'Sultan' pada 7 Juli 2016, tapi akhirnya dimundurkan hingga 2017. Dan kini Steven Spielberg pun ikut-ikutan menjauh," ujar sebuah sumber.

Film yang disutradarai Steven Spielberg 'The BFG' kabarnya akan dirilis pada 15 Juli 2016. (Melaty Tagore / RMOLJakarta)


Demikianlah Artikel TAK HANYA SHAH RUKH KHAN, STEVEN SPIELBERG PUN JAUHI SALMAN KHAN, [ MovRev21 ]

Sekianlah artikel TAK HANYA SHAH RUKH KHAN, STEVEN SPIELBERG PUN JAUHI SALMAN KHAN, [ MovRev21 ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TAK HANYA SHAH RUKH KHAN, STEVEN SPIELBERG PUN JAUHI SALMAN KHAN, [ MovRev21 ] dengan alamat link https://movrev21.blogspot.com/2016/06/tak-hanya-shah-rukh-khan-steven.html

0 Response to "TAK HANYA SHAH RUKH KHAN, STEVEN SPIELBERG PUN JAUHI SALMAN KHAN, [ MovRev21 ] "

Posting Komentar