FANS SALMAN KHAN BERKUMPUL DIDEPAN RUMAH UNTUK UCAPKAN SELAMAT, [ MovRev21 ]

FANS SALMAN KHAN BERKUMPUL DIDEPAN RUMAH UNTUK UCAPKAN SELAMAT, [ MovRev21 ] - Hallo sobat blogger Review Film, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul FANS SALMAN KHAN BERKUMPUL DIDEPAN RUMAH UNTUK UCAPKAN SELAMAT, [ MovRev21 ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO BOLLYWOOD, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : FANS SALMAN KHAN BERKUMPUL DIDEPAN RUMAH UNTUK UCAPKAN SELAMAT, [ MovRev21 ]
link : FANS SALMAN KHAN BERKUMPUL DIDEPAN RUMAH UNTUK UCAPKAN SELAMAT, [ MovRev21 ]

Baca juga


FANS SALMAN KHAN BERKUMPUL DIDEPAN RUMAH UNTUK UCAPKAN SELAMAT, [ MovRev21 ]


Pada Senin (25/7/2016) pagi itu mungkin merupakan hari biasa bagi sebagian orang, namun tidak bagi para penggemar superstar Salman Khan. Pagi itu mereka berbondong-bondong menuju rumah sang aktor di komplek Galaxy, Mumbai. 

Mereka sengaja datang dari berbagai kota untuk melihat dari dekat aktor idolanya tersebut sesaat setelah Salman Khan dinyatakan bebas oleh pengadilan tinggi Rajasthan atas kasus perburuan ilegal yang dilakukan Salman Khan pada tahun 1998 lalu. Para fans itu berkumpul untuk bertemu sekilas dengan sang aktor serta untuk berbagi kebahagiaan serta memberinya selamat.

"Aku selalu berdoa untuk kebaikan dan berita dibebaskannya Salman merupakan berita yang sangat menggembirakan kami,"ujar salah satu fans Salman. Para fans itu hanya berkumpul dan bergerombol tanpa melakukan nyanyi-nyanyi ataupun menari-nari seperti biasanya. Polisi pun terus siaga untuk mengamankan mereka di depan rumah Salman Khan.
Salman sendiri ada di rumah dan tengah berkumpul dengan keluarga dan teman-temannya. Belum terlihat adanya perayaan besar di rumah tersebut sebagai bentuk rasa syukur atas dibebaskannya Salman dari tuntutan hukum.

Adik perempuan Salman, Alvira Khan dan Arpita Khan juga tampak baru hadir. Politikus Baba Siddiqui dan aktor Nikhil Dwivedi pun terlihat hadir di rumah Salman. Saat ini, Salman sendiri tengah menikmati kesuksesan film terbarunya 'Sultan'  dan  belum sibuk . 

Namun beberapa hari lagi Salman akan disibukkan dengan film terbarunya, yang bekerjasama lagi dengan Kabir Khan 'Tubelight'. Film akan melakukan syuting di Ladakh awal Agustus ini. (Melaty Tagore)


Demikianlah Artikel FANS SALMAN KHAN BERKUMPUL DIDEPAN RUMAH UNTUK UCAPKAN SELAMAT, [ MovRev21 ]

Sekianlah artikel FANS SALMAN KHAN BERKUMPUL DIDEPAN RUMAH UNTUK UCAPKAN SELAMAT, [ MovRev21 ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel FANS SALMAN KHAN BERKUMPUL DIDEPAN RUMAH UNTUK UCAPKAN SELAMAT, [ MovRev21 ] dengan alamat link https://movrev21.blogspot.com/2016/07/fans-salman-khan-berkumpul-didepan.html

0 Response to "FANS SALMAN KHAN BERKUMPUL DIDEPAN RUMAH UNTUK UCAPKAN SELAMAT, [ MovRev21 ] "

Posting Komentar