SUTRADARA HOLLYWOOD PAUL FEIG, AKAN SENANG BEKERJASAMA DENGAN SHAH RUKH KHAN, [ MovRev21 ]

SUTRADARA HOLLYWOOD PAUL FEIG, AKAN SENANG BEKERJASAMA DENGAN SHAH RUKH KHAN, [ MovRev21 ] - Hallo sobat blogger Review Film, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul SUTRADARA HOLLYWOOD PAUL FEIG, AKAN SENANG BEKERJASAMA DENGAN SHAH RUKH KHAN, [ MovRev21 ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO BOLLYWOOD, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : SUTRADARA HOLLYWOOD PAUL FEIG, AKAN SENANG BEKERJASAMA DENGAN SHAH RUKH KHAN, [ MovRev21 ]
link : SUTRADARA HOLLYWOOD PAUL FEIG, AKAN SENANG BEKERJASAMA DENGAN SHAH RUKH KHAN, [ MovRev21 ]

Baca juga


SUTRADARA HOLLYWOOD PAUL FEIG, AKAN SENANG BEKERJASAMA DENGAN SHAH RUKH KHAN, [ MovRev21 ]


Sutradara Hollywood, Paul Feig telah membuat rencana makan malam bersama dengan superstar Bollywood, Shah Rukh Khan. Dan kabarnya sutradara film 'Ghostbusters'  ini juga akan senang membuat film dengan superstar India tersebut.

Sutradara yang kini tengah sibuk mengontrol peredaran film terbarunya 'Ghostbusters' tersebut, dan istrinya, Laurie ternyata adalah penggemar fanatik film-film Bollywood dan sangat ngefans dengan Shah Rukh Khan yang sudah 2 dekade merajai perfilman Bollywood sebaga sang King Khan.

"Saya akan sangat senang jika bisa melakukan film dengan Shah Rukh. Istri saya pasti akan sangat bahagia," ujar sutradara kelahiran tahun 1962 ini senang.

Ketika ditanya kapan fixnya makan malam dengan Shah Rukh Khan,  Feig yang hadir di acara jumpa pers yang diorganisir oleh Sony Pictures Entertainment yang merupakan distributor film 'Ghostbusters', menyatakan bahwa dirinya sangat tertarik dengan film-film India dan juga para bintangnya.
Menurut Feig, istrinya sangat menyukai film 'Om Shanti Om' yang dibintangi Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone.

Untuk sast ini, Feig lebih tertarik membuat film dengan pemeran utamanya adalah wanita. Seperti film 'Spy' yang menghadirkan Melissa McCarthy sebagai bintang utamanya meski di film itu ada juga bintang top Jason Statham. 

Dan sekarang Feig tengah menunggu perilisan film karya terbarunya 'Ghostbusters' di India yang akan dirilis pada 29 Juli 2016 mendatang. 'Ghostbusters' dibintangi oleh Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Leslie Jobes, Kate McKinnon serta aktor tampan Chris Hemsworth. (Melaty Tagore)


Demikianlah Artikel SUTRADARA HOLLYWOOD PAUL FEIG, AKAN SENANG BEKERJASAMA DENGAN SHAH RUKH KHAN, [ MovRev21 ]

Sekianlah artikel SUTRADARA HOLLYWOOD PAUL FEIG, AKAN SENANG BEKERJASAMA DENGAN SHAH RUKH KHAN, [ MovRev21 ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SUTRADARA HOLLYWOOD PAUL FEIG, AKAN SENANG BEKERJASAMA DENGAN SHAH RUKH KHAN, [ MovRev21 ] dengan alamat link https://movrev21.blogspot.com/2016/07/sutradara-hollywood-paul-feig-akan.html

0 Response to "SUTRADARA HOLLYWOOD PAUL FEIG, AKAN SENANG BEKERJASAMA DENGAN SHAH RUKH KHAN, [ MovRev21 ] "

Posting Komentar