KATRINA KAIF DAN SUNNY LEON SIAP MAIN FILM BARENG, [ MovRev21 ]

KATRINA KAIF DAN SUNNY LEON SIAP MAIN FILM BARENG, [ MovRev21 ] - Hallo sobat blogger Review Film, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul KATRINA KAIF DAN SUNNY LEON SIAP MAIN FILM BARENG, [ MovRev21 ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO BOLLYWOOD, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : KATRINA KAIF DAN SUNNY LEON SIAP MAIN FILM BARENG, [ MovRev21 ]
link : KATRINA KAIF DAN SUNNY LEON SIAP MAIN FILM BARENG, [ MovRev21 ]

Baca juga


KATRINA KAIF DAN SUNNY LEON SIAP MAIN FILM BARENG, [ MovRev21 ]


Sebuah kabar menyatakan bahwa aktor tampan Ranbir Kapoor akan menyumbangkan suaranya untuk asisten sahabatnya Anurag Basu, Sunil Subramani untuk film terbarunya yang berjudul 'Fuddu'. 

Ranbir akan menyumbangkan suaranya untuk sebuah syair pendek dalam sebuah lagu dan tebak siapa yang akan bergabung dengan Ranbir dalam lagu ini? Siapa lagi kalau bukan sang mantan, Katrina Kaif.

Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif telah menyelesaikan syuting film mereka yang lama tertunda 'Jagga Jasoos', dan kini kabarnya mereka akan kembali bekerjasama untuk sebuah puisi dalam film. 

Di lain sisi, aktris berani Sunny Leone juga akan terlibat dalam film ini. Dia akan menari dalam sebuah lagu. Dan syutingnya telah dilakukan sejak seminggu yang lalu.
Film 'Fuddu' sendiri merupakan film tentang kisah cinta yang diproduksi oleh Pradeep dan Mahima Gupta, Pawan Kumar Sharma dan Gandharv Sachdev. Film dibintangi dua bintang baru, Shubham dan Swati Kapoor. 

Film rencana akan dirilis pada 2017. (Melaty Tagore)


Demikianlah Artikel KATRINA KAIF DAN SUNNY LEON SIAP MAIN FILM BARENG, [ MovRev21 ]

Sekianlah artikel KATRINA KAIF DAN SUNNY LEON SIAP MAIN FILM BARENG, [ MovRev21 ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KATRINA KAIF DAN SUNNY LEON SIAP MAIN FILM BARENG, [ MovRev21 ] dengan alamat link https://movrev21.blogspot.com/2016/07/katrina-kaif-dan-sunny-leon-siap-main.html

0 Response to "KATRINA KAIF DAN SUNNY LEON SIAP MAIN FILM BARENG, [ MovRev21 ] "

Posting Komentar