PARINEETI CHOPRA SIAP JADI DUBBER FILM STEPHEN SPIELBERG, [ MovRev21 ]

PARINEETI CHOPRA SIAP JADI DUBBER FILM STEPHEN SPIELBERG, [ MovRev21 ] - Hallo sobat blogger Review Film, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul PARINEETI CHOPRA SIAP JADI DUBBER FILM STEPHEN SPIELBERG, [ MovRev21 ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO BOLLYWOOD, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : PARINEETI CHOPRA SIAP JADI DUBBER FILM STEPHEN SPIELBERG, [ MovRev21 ]
link : PARINEETI CHOPRA SIAP JADI DUBBER FILM STEPHEN SPIELBERG, [ MovRev21 ]

Baca juga


PARINEETI CHOPRA SIAP JADI DUBBER FILM STEPHEN SPIELBERG, [ MovRev21 ]


Setelah terakhir membuat film yang masuk nominasi Oscar 'Bridge of Spies', pembuat film Hollywood, Steven Spielberg kembali membuat film adventure fantasi berjudul 'The Big Friendly Giant' (The BFG), yang akan dirilis di India pada bulan ini. 

Sebelumnya juga dikabarkan bahwa 'Penjahat' Bollywood, Gulshan Grover  juga akan menyumbangkan suaranya mengisi dubbing versi Hindi dari The BFG ini. 

Dan kini tambahannya adalah ternyata aktris cantik Parineeti Chopra juga akan ikut mengisi dubbing  suara aktris utamanya dari film tersebut.  Parineeti akan mengisi suara Sophie, yang diperankan oleh anak berusia 12 tahun Ruby Barnhill dalam 'The BFG'. 
Aktris cantik dan muda Parineeti Chopra sangat tertarik dengan perannya yang sangat menawan, dan ini akan menjadi proyek Hollywood perdana bagi karirnya. 

Perusahaan film Reliance Entertainment siap merilis 'The BFG' ini di India dalam 4 bahasa, yaitu Inggris, Hindi, Tamil dan Telugu.  Film rencana akan dirilis di India pada 15 Juli 2016. (Melaty Tagore)


Demikianlah Artikel PARINEETI CHOPRA SIAP JADI DUBBER FILM STEPHEN SPIELBERG, [ MovRev21 ]

Sekianlah artikel PARINEETI CHOPRA SIAP JADI DUBBER FILM STEPHEN SPIELBERG, [ MovRev21 ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PARINEETI CHOPRA SIAP JADI DUBBER FILM STEPHEN SPIELBERG, [ MovRev21 ] dengan alamat link https://movrev21.blogspot.com/2016/07/parineeti-chopra-siap-jadi-dubber-film.html

0 Response to "PARINEETI CHOPRA SIAP JADI DUBBER FILM STEPHEN SPIELBERG, [ MovRev21 ] "

Posting Komentar