PARINEETI CHOPRA SIAP DAMPINGI SALMAN KHAN DALAM DABANGG 3, [ MovRev21 ]

PARINEETI CHOPRA SIAP DAMPINGI SALMAN KHAN DALAM DABANGG 3, [ MovRev21 ] - Hallo sobat blogger Review Film, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul PARINEETI CHOPRA SIAP DAMPINGI SALMAN KHAN DALAM DABANGG 3, [ MovRev21 ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO BOLLYWOOD, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : PARINEETI CHOPRA SIAP DAMPINGI SALMAN KHAN DALAM DABANGG 3, [ MovRev21 ]
link : PARINEETI CHOPRA SIAP DAMPINGI SALMAN KHAN DALAM DABANGG 3, [ MovRev21 ]

Baca juga


PARINEETI CHOPRA SIAP DAMPINGI SALMAN KHAN DALAM DABANGG 3, [ MovRev21 ]


Meski desas desus telah menyebar, bahwa dia akan bermain dalam film 'Dabangg 3', namun aktris cantik Bollywood, Parineeti Chopra sendiri merasa masih bingung dan tidak mengerti tentang hal tersebut.
 
"Ini benar-benar berita baru bagiku. Aku baca tentang desas desus itu kemarin malam. Bahkan timku sendiri juga tidak tahu ada apa ini. Yang aku tahu naskahnya sendiri belum selesai, tapi jika benar itu terjadi padaku, aku akan senang melakukannya," ujar Parineeti senang.

Awalnya, Spotboye menyatakan lewat sumbernya yang dekat dengan Salman Khan. 
"Arbaaz Khan produser dari film 'Dabangg 3' merasa bahwa Parineeti Chopra akan cocok memerankan peran Rajo (yang dimainkan Sonakshi Sinha dalam 'Dabangg' & 'Dabangg 2' ). Dan Arbaaz Khan katanya akan segera menghubungi dan menunjuk Parineeti," ujar sumber tersebut.

Menurut kabar, Sonakshi Sinha ditendang dari seri 'Dabangg' ini karena ada 'ketidakcocokan' dengan Salman Khan, yang dimulai saat Sonakshi menolak film produksi Arbaaz 'Dolly Ki Doli'. 

Parineeti yang kabarnya juga akan main bareng dengan Arjun Kapoor dalam film 'Mubaraka', akhirnya menyangkal jika dirinya tidak terlibat di film tersebut. Desas desus menyatakan bahwa Arjun dan Parineeti akan kembali berpasangan setelah dalam 'Ishqzaade' dalam film karya Aneez Bazmi 'Mubaraka'. 

"Tidak ... tidak ada pengumumannya," tegas Parineeti. 

Di film yang akan disutradarai Aneez Bazmi ini, untuk pertama kalinya Arjun Kapoor akan berakting bareng sang paman, Anil Kapoor. Dimana mereka akan merealisasikan hubungan dalam kehidupan nyata sebagai paman dan keponakan.

"Dia (Parineeti) belum ditunjuk untuk film ini. Kami belum bicara padanya. Di film itu akan ada 3 aktris yang terlibat di dalamnya, namun kami belum menetapkannya. Saat ini, kami masih mengerjakan naskahnya," ujar sebuah sumber. 

'Mubaraka' akan dimulai syutingnya pada Oktober ini dan rencana akan dirilis tahun depan. Film akan diproduksi oleh Murad Khetani dan Ashwin Varde ( yang memproduksi film 'Shaukeens').

Sementara Parineeti sendiri akan segera terlihat di film terbarunya 'Meri Pyaari Bindu' berpasangan dengan Ayushmann Khurrana. Film disutradarai oleh Akshay Roy. (Melaty Tagore)


Demikianlah Artikel PARINEETI CHOPRA SIAP DAMPINGI SALMAN KHAN DALAM DABANGG 3, [ MovRev21 ]

Sekianlah artikel PARINEETI CHOPRA SIAP DAMPINGI SALMAN KHAN DALAM DABANGG 3, [ MovRev21 ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PARINEETI CHOPRA SIAP DAMPINGI SALMAN KHAN DALAM DABANGG 3, [ MovRev21 ] dengan alamat link https://movrev21.blogspot.com/2016/07/parineeti-chopra-siap-dampingi-salman.html

0 Response to "PARINEETI CHOPRA SIAP DAMPINGI SALMAN KHAN DALAM DABANGG 3, [ MovRev21 ] "

Posting Komentar