KRITI SANON SANGKAL PACARAN DENGAN SUSHANT SINGH RAJPUT, [ MovRev21 ]

KRITI SANON SANGKAL PACARAN DENGAN SUSHANT SINGH RAJPUT, [ MovRev21 ] - Hallo sobat blogger Review Film, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul KRITI SANON SANGKAL PACARAN DENGAN SUSHANT SINGH RAJPUT, [ MovRev21 ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO BOLLYWOOD, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : KRITI SANON SANGKAL PACARAN DENGAN SUSHANT SINGH RAJPUT, [ MovRev21 ]
link : KRITI SANON SANGKAL PACARAN DENGAN SUSHANT SINGH RAJPUT, [ MovRev21 ]

Baca juga


KRITI SANON SANGKAL PACARAN DENGAN SUSHANT SINGH RAJPUT, [ MovRev21 ]


Aktris Bollywood, Kriti Sanon mengatakan, bahwa dirinya akan mengklarifikasi tentang hubungannya dengan pasangannya dalam film 'Raabta', Sushant Singh Rajput. Menurut aktris 'Dilwale' ini, hubungannya dengan Sushant Singh hanyalah sebatas rekan main dalam film dan tidak lebih dari itu. 

Bulan lalu sebenarnya Kirti sudah menjelaskannya di akun twitternya, bahwa semua desas desus itu tidak benar. Ketika ditanya tentang hubungannya itu, Kriti mengatakan, "Sebenarnya aku berfikir bahwa hal yang terbaik adalah tidak menanggapinya. Karena gosip seperti itu memang sudah menjadi bagian di industri film. Hal itu akan terus terjadi saat Anda berpasangan dengan seorang aktor dalam setiap film. Makanya kadang lebih baik tidak perlu ditanggapi," ujar aktris cantik ini pasti.

"Aku benar-benar tidak tahu apa yang harus aku katakan. Hubungan yang mereka maksud adalah sebuah asumsi karena melihat kedekatan dan keakraban kami. Aku akan katakan apa yang ingin aku katakan, tapi jika keluargaku sudah ikut terganggu, maka itu akan membuatku sedikit kesal," tambahnya di sela-sela peluncuran film 'Madaari' Kamis (21/7) malam kemarin.
Di film terbarunya 'Raabta', yang bercerita tentang kisah cinta, film sudah 70 persen selesai . Film telah melakukan syuting selama 2 bulan di Budapest di Hongaria. 

Sang aktor, Sushant Singh Rajput tampaknya lebih suka tak bereaksi terhadap desas desus itu.  Namun beberapa waktu lalu, Sushant pernah mengatakan, "Aku membaca cerita tentang affairku dengan seorang aktris. Itu saat film 'Raabta' baru diluncurkan. Lalu dikabarkan aku dan Kriti liburan ke Bangkok. Padahal sebenarnya Kriti tidak berada di Bangkok. Semua itu tidak benar. Aku sedang tidak pacaran dengan siapapun," jelas Sushant. (Melaty Tagore)


Demikianlah Artikel KRITI SANON SANGKAL PACARAN DENGAN SUSHANT SINGH RAJPUT, [ MovRev21 ]

Sekianlah artikel KRITI SANON SANGKAL PACARAN DENGAN SUSHANT SINGH RAJPUT, [ MovRev21 ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KRITI SANON SANGKAL PACARAN DENGAN SUSHANT SINGH RAJPUT, [ MovRev21 ] dengan alamat link https://movrev21.blogspot.com/2016/07/kriti-sanon-sangkal-pacaran-dengan.html

0 Response to "KRITI SANON SANGKAL PACARAN DENGAN SUSHANT SINGH RAJPUT, [ MovRev21 ] "

Posting Komentar