REVIEW FILM: MADAARI (2016), [ MovRev21 ]

REVIEW FILM: MADAARI (2016), [ MovRev21 ] - Hallo sobat blogger Review Film, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul REVIEW FILM: MADAARI (2016), [ MovRev21 ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Review Film, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : REVIEW FILM: MADAARI (2016), [ MovRev21 ]
link : REVIEW FILM: MADAARI (2016), [ MovRev21 ]

Baca juga


REVIEW FILM: MADAARI (2016), [ MovRev21 ]


By : HARESH NARAINDAS
Pemain : Irfaan khan , Jimmy shergil , Vishesh bansal
Sutradara : Nishikant Kamat
Penulis dialog Ritesh Shah
Screnario Ritesh Shah
Cerita Shailja Kejriwa
Musik Vishal Bhardwaj Sunny�Inder Bawra
Cinematography Avinash Arun
Editor Arif Shaikh 
Beredar 22 July 2016 (India)
Budget : 24 crore
Thema : thriller 
Durasi : 2 jam 13 menit 
Nilai : 2 / 5
Yang acha2
Performance Irfaan khan dan Jimmy shergil !!! .
Kisah sebenarnya bagus ,sayang eksekusinya klise ,lamban ,dan ngga jelas ,ada sih beberapa adegan yg keren seperti saat Irfaan khan kehilangan anaknya dan nyari2 ke rumah sakit , saksikan kerennya improvisasi Irfaan khan dlm adegan ini!!
Yang nehiiii
Katanya film thriller kok saat nonton ngga tegang ya? masih "tegangan" saat nonton filmnya SUNNY LEONE ( walau beda lokasi tegangnya  ).
Kisah yg klise , thema dan jalinan cerita mirip film A WEDNESDAY ,bedanya film ono tegangnya bikin jantung deg2an ,film ini bikin pala nyut2an , lamban dan panjangnya film bikin mata jadi "off" lalu "on" dikit saat beberapa adegan!
Ada adegan yg menjelang ending saat Irfaan dan bocah yg jadi sanderanya turun dari bus dan Irfaan di DOR polisi dan tergeletak ,ehh ngga taunya adegan tsb cuma mimpi atau angan2 , yah udah mata jadi off lagi. "gedeg" ah dikibulin sutradara...SUNNY LEONE helppp! kembalikan "ketegangan" penonton ( laki2 )..sayang ngga ada sunny leone difilm ini!
Karakter bocah cilik yg diculik irfaan kelewat "dewasa" dari umurnya , saat diculik dia nanya ke penculik siapa kamu dan apa yg kamu mau ( yaillah anak kecil paling2 bisanya "gerung2" ) ,saat bocah mau kabur, irfaan selalu ngancamnya jika loe kabur temenmu nanti kubunuh, dia ada sama saya juga, eh reaksinya jangan dong jangan bunuh dia!..bocah seumuran dia mau kabur ya kabur aja ngga mikirin temen! plus banyak adegan emosional tidak berhasil bikin "mewek"..juga hubungan emosional penculik dan bocah yg belakangan bagai sahabatpun tidak berhasil bikin penonton tersentuh....
Ngga ada adegan lagu & tari2 yg muter2 taman, ada juga Jimmy shergil muter2 nyariin irfaan sepanjang film ,andai yg main film ini ARBAAZ SUKABUMI pasti adegannya ganti muter2 nyari kunthi atau muter lagu2 oldies bolywood di studio.... 
Kedua pemain utama film ini karakternya pake kumis ,irfaan malah jenggot plus kumis, ane curiga jangan2 film ini disponsori cream penumbuh jenggot dan kumis WAK DOYOK  
Bahas lakon2nya
IRFAAN KHAN dan JIMMY SHERGILL penyelamat film ini ,akting Irfaan sbg laki2 single parent yg kehilangan anaknya dan menculik anak menteri yg dianggap bertanggung jawab atas kematian anaknya ngga diragukan!! dibantu JIMMY SHERGIL yg berperan sbg polisi yg ditugaskan menangkap si penculik menampilkan akting yg makin matang dan meyakinkan.
Bocah cilik VISHESH BHANSAL sebenarnya bagus tapi sang penulis terlampau "membuat" bocah ini dewasa sebelum waktunya , "kepolosan" bocah serasa hilang!.. ( andai sunny leone yg main pasti "polos" deh ehhmm )..
Cerita
Kisah laki2 single parent ( Irfaan ) yg hidupnya hanya untuk sang putra dan bagaimana anaknya tewas akibat jembatan runtuh ,dan duniapun terasa runtuh buatnya!! dan diketahui jembatan itu runtuh akibat bahan2 bangunan yg ngga beres karena duitnya di korup pejabat yg berwenang!!
Irfaanpun mencari siapa yg bertanggung jawab atas kematian putranya dan diapun menculik putra menteri yg diduga bertanggung jawab atas dana yg dikorup!!
Saksikan Jimmy shergil seorang polisi yg diberi tanggung jawab mencari dan jika perlu membunuh sang penculik dg catatan menyelamatkan sang bocah....selanjutnya tonton sendiri!! , jika berasa boring saat nonton jangan lupa bawa foto2 sexy sunny leone atau bolehlah download film2 sunny leone dihp!!
Lokasi shooting & musik
Shooting full diindia dan standar aja ,musik dan lagu ok2 aja ..cuma ada 2 lagu dam damadam yg adem2 aja dan Masoom sa yg lumayanlah
Pesan terakhir
Madaari sebuah film yg klise walau ngga bisa dibilang parah banget jeleknya , buat yg suka aktingnya Irfaan khan dan Jimmy shergil tonton hanya untuk mereka!! Yakin produsen cream penumbuh kumis dan jenggot WAK DOYOK nobar film ini , gimana ngga produk mereka dipromosikan secara ngga langsung!! ( masa sih? jangan percaya sama yg nulis review ini yak? )
+++


Demikianlah Artikel REVIEW FILM: MADAARI (2016), [ MovRev21 ]

Sekianlah artikel REVIEW FILM: MADAARI (2016), [ MovRev21 ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel REVIEW FILM: MADAARI (2016), [ MovRev21 ] dengan alamat link https://movrev21.blogspot.com/2016/07/review-film-madaari-2016-movrev21.html

0 Response to "REVIEW FILM: MADAARI (2016), [ MovRev21 ] "

Posting Komentar