SANJAY DUTT RAYAKAN ULTAH BARENG KELUARGA DAN TEMAN DEKAT, [ MovRev21 ]

SANJAY DUTT RAYAKAN ULTAH BARENG KELUARGA DAN TEMAN DEKAT, [ MovRev21 ] - Hallo sobat blogger Review Film, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul SANJAY DUTT RAYAKAN ULTAH BARENG KELUARGA DAN TEMAN DEKAT, [ MovRev21 ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO BOLLYWOOD, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : SANJAY DUTT RAYAKAN ULTAH BARENG KELUARGA DAN TEMAN DEKAT, [ MovRev21 ]
link : SANJAY DUTT RAYAKAN ULTAH BARENG KELUARGA DAN TEMAN DEKAT, [ MovRev21 ]

Baca juga


SANJAY DUTT RAYAKAN ULTAH BARENG KELUARGA DAN TEMAN DEKAT, [ MovRev21 ]


Aktor senior Bollywood, Sanjay Dutt hari ini (Jumat, 29/7/2016) genap berusia 57 tahun.  Sang istri, Manyata Dutt pun menggelar pesta kecil-kecilan, maklum selama di penjara ulang tahun Sanju (panggilan akrab Sanjay Dutt) tak pernah dirayakan.

Dalam pesta yang digelar pada Kamis (28/7) malam itu, Manyata sengaja mengundang beberapa teman dekat dan keluarga, di antaranya Namrata Dutt (adik perempuan Sanju) dan suaminya, aktor Kumar Gaurav. 

Manyata mengunggah semua foto-foto perayaan ultah sang suami. 

�Happy birthday untuk  suamiku tersayang,� tulis manyata di akun twitternya.
Aktor piawai sanjay Dutt keluar dari Penjara Yerawada di Poona pada 25 Februari 2016 lalu, setelah menyelesaikan masa hukuman 5 tahun atas kasus senjata ilegal yang mnghubungkannya dengan pemboman di Mumbai tahun 1993. (Melaty Tagore)


Demikianlah Artikel SANJAY DUTT RAYAKAN ULTAH BARENG KELUARGA DAN TEMAN DEKAT, [ MovRev21 ]

Sekianlah artikel SANJAY DUTT RAYAKAN ULTAH BARENG KELUARGA DAN TEMAN DEKAT, [ MovRev21 ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SANJAY DUTT RAYAKAN ULTAH BARENG KELUARGA DAN TEMAN DEKAT, [ MovRev21 ] dengan alamat link https://movrev21.blogspot.com/2016/07/sanjay-dutt-rayakan-ultah-bareng.html

0 Response to "SANJAY DUTT RAYAKAN ULTAH BARENG KELUARGA DAN TEMAN DEKAT, [ MovRev21 ] "

Posting Komentar