SHAHID KAPOOR SIAP JADI SUAMI DEEPIKA PADUKONE DALAM FILM PADMAVATI, [ MovRev21 ]

SHAHID KAPOOR SIAP JADI SUAMI DEEPIKA PADUKONE DALAM FILM PADMAVATI, [ MovRev21 ] - Hallo sobat blogger Review Film, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul SHAHID KAPOOR SIAP JADI SUAMI DEEPIKA PADUKONE DALAM FILM PADMAVATI, [ MovRev21 ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO BOLLYWOOD, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : SHAHID KAPOOR SIAP JADI SUAMI DEEPIKA PADUKONE DALAM FILM PADMAVATI, [ MovRev21 ]
link : SHAHID KAPOOR SIAP JADI SUAMI DEEPIKA PADUKONE DALAM FILM PADMAVATI, [ MovRev21 ]

Baca juga


SHAHID KAPOOR SIAP JADI SUAMI DEEPIKA PADUKONE DALAM FILM PADMAVATI, [ MovRev21 ]


Setelah aktris  top Bollywood, Deepika Padukone menolak aktor Vicky Kaushal berperan sebagai suaminya dalam film 'Padmavati', kini kabar terbaru menyatakan bahwa aktor top dan tampan Shahid Kapoor yang akan memerankan sosok Raja Rawal Ratan Singh, suami Rani Padmavati, yang diperankan oleh Deepika Padukone.

Jika berita ini benar, maka ini untuk yang pertama kalinya bagi mantan kekasih Kareena Kapoor ini bekerjasama dengan trio, Sanjay Leela Bhansali (sutradara), Deepika Padukone dan Ranveer Singh.  

Dalam film 'Padmavati' meski Deepika dan Ranveer sebagai pemeran utamanya namun kabarnya mereka tidak akan beradu akting bareng alias tidak bareng dalam satu adegan. Deepika akan lebih banyak beradu akting dengan pemeran suaminya. Bahkan dikabarkan Deepika sebagai pemeran Padmavati juga akan melakukan beberapa adegan intim dengan suaminya tersebut. Itu mengapa Deepika meminta aktor yang berperan sebagai suaminya adalah aktor top.
Kini, belum ada reaksi pasti dari Shahid Kapoor sendiri. Apakah benar Shahid akan ikut ambil bagian dari proyek besar Sanjay Leela Bhansali 'Padmavati' ini? Hanya waktu yang akan menentukan. 

Filmnya sendiri akan dimulai syutingnya pada September mendatang. (Melaty Tagore)


Demikianlah Artikel SHAHID KAPOOR SIAP JADI SUAMI DEEPIKA PADUKONE DALAM FILM PADMAVATI, [ MovRev21 ]

Sekianlah artikel SHAHID KAPOOR SIAP JADI SUAMI DEEPIKA PADUKONE DALAM FILM PADMAVATI, [ MovRev21 ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SHAHID KAPOOR SIAP JADI SUAMI DEEPIKA PADUKONE DALAM FILM PADMAVATI, [ MovRev21 ] dengan alamat link https://movrev21.blogspot.com/2016/07/shahid-kapoor-siap-jadi-suami-deepika.html

0 Response to "SHAHID KAPOOR SIAP JADI SUAMI DEEPIKA PADUKONE DALAM FILM PADMAVATI, [ MovRev21 ] "

Posting Komentar