MAHIRA KHAN KECEWA FILM DEBUTNYA DITUNDA PENAYANGANNYA, [ MovRev21 ]

MAHIRA KHAN KECEWA FILM DEBUTNYA DITUNDA PENAYANGANNYA, [ MovRev21 ] - Hallo sobat blogger Review Film, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul MAHIRA KHAN KECEWA FILM DEBUTNYA DITUNDA PENAYANGANNYA, [ MovRev21 ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO BOLLYWOOD, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : MAHIRA KHAN KECEWA FILM DEBUTNYA DITUNDA PENAYANGANNYA, [ MovRev21 ]
link : MAHIRA KHAN KECEWA FILM DEBUTNYA DITUNDA PENAYANGANNYA, [ MovRev21 ]

Baca juga


MAHIRA KHAN KECEWA FILM DEBUTNYA DITUNDA PENAYANGANNYA, [ MovRev21 ]


Film terbaru Superstar Bollywood Shah Rukh Khan 'Raees', yang rencana akan dirilis pada Hari Raya Idul Fitri kemarin,  namun karena bersamaan rilisnya dengan film Salman Khan 'Sultan', akhirnya Shah Rukh Khan memilih menunda rilis filmnya hingga Januari 2017. 

Hal itu tampaknya tak disukai oleh pasangan Shah Rukh Khan dalam 'Raees' yaitu aktris Mahira Khan. Pasalnya, aktris cantik asal Pakistan itu telah terikat kontrak dengan produser 'Raees' bahwa dirinya tak bisa menerima tawaran film Bollywood sebelum film 'Raees' dirilis. Padahal saat ini, Mahira banyak mendapat tawaran film-film Bollywood.

"Mahira mendapat banyak tawaran film Bollywood, dan dia pun tertarik untuk menerimanya. Tetapi dia sedang terikat kontrak dengan pembuat film 'Raees'. Hal itulah yang membuat Mahira sedih karena tidak bisa menerima tawaran film sebelum 'Raees'dirilis," ujar sebuah sumber di Bollywood.
Mahira Khan sendiri merupakan aktris debutan di Bollywood. Dia membuat debutnya dalam film 'Raees' yang berpasangan dengan Shah Rukh Khan. Film rencana akan dirilis pada 26 Januari 2017. Shah Rukh Khan sendiri masih belum yakin 100 persen akan dirilis di tanggal tersebut, pasalnya di tanggal tersebut juga dirilis film terbaru Hrithik Roshan 'Kaabil'. 

Lebih baik menghindari Hrithik Roshan atau merubah tanggal rilis, kini masih dalam pemikiran Shah Rukh Khan dan timnya. Yang pasti jika adu rilis dengan film Hrithik Roshan bisa dipastikan, hal itu akan mempengaruhi kesuksesan film 'Raees' itu sendiri. (Melaty Tagore)


Demikianlah Artikel MAHIRA KHAN KECEWA FILM DEBUTNYA DITUNDA PENAYANGANNYA, [ MovRev21 ]

Sekianlah artikel MAHIRA KHAN KECEWA FILM DEBUTNYA DITUNDA PENAYANGANNYA, [ MovRev21 ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MAHIRA KHAN KECEWA FILM DEBUTNYA DITUNDA PENAYANGANNYA, [ MovRev21 ] dengan alamat link https://movrev21.blogspot.com/2016/07/mahira-khan-kecewa-film-debutnya.html

0 Response to "MAHIRA KHAN KECEWA FILM DEBUTNYA DITUNDA PENAYANGANNYA, [ MovRev21 ] "

Posting Komentar