GARA-GARA STRES, NARGIS FAKHRI UNGGAH FOTO BIKININYA, [ MovRev21 ]

GARA-GARA STRES, NARGIS FAKHRI UNGGAH FOTO BIKININYA, [ MovRev21 ] - Hallo sobat blogger Review Film, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul GARA-GARA STRES, NARGIS FAKHRI UNGGAH FOTO BIKININYA, [ MovRev21 ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO BOLLYWOOD, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : GARA-GARA STRES, NARGIS FAKHRI UNGGAH FOTO BIKININYA, [ MovRev21 ]
link : GARA-GARA STRES, NARGIS FAKHRI UNGGAH FOTO BIKININYA, [ MovRev21 ]

Baca juga


GARA-GARA STRES, NARGIS FAKHRI UNGGAH FOTO BIKININYA, [ MovRev21 ]


Beberapa hari lalu, dikabarkan bahwa aktris cantik Bollywood asal Pakistan, Nargis Fakhri siap meninggalkan Bollywood. "Dia telah meninggalkan India dan Bollywood untuk selamanya," ujar sebuah sumber.

Mereka menganggap bahwa aktris 'Housefull 3" itu mengalami depresi berat setelah aktor Uday Chopra memutuskan hubungannya dan membatalkan rencana pernikahan mereka. Nargis dan Uday sudah lama dikabarkan menjalin hubungan, namun keduanya tak pernah mengumumkannya ke publik.

Karena merasa depresi dan sakit hati, Nargis memutuskan berlibur dan dari sanalah foto-fotonya yang mengenakan bikini tersebar di media sosial. Jika benar depresi, apakah dia harus berpose dengan bikini seperti itu?

Nargis terlihat tengah berlibur di Yunani dan menikmati hidupnya. Sebelum akhirnya akan kembali ke Bollywood untuk mempromosikan film terbarunya 'Banjo' yang berpasangan dengan Riteish Deshmukh.
Desas-desus itu muncul selama promosi gilm 'Housefull 3', dimana Nargis pergi di tengah acara yang belum selesai. Dikabarkan saat itu, kalau Nargis sedang tak enak badan. Namun gosip menyatakan bahwa Nargis pergi untuk terbang ke AS untuk bertemu Uday Chopra.

Saat bertemu itulah, Uday mengatakan bahwa hubungan dan rencana pernikahan mereka batal. Mendengar hal itu, Nargis langsung shock dan terlihat sangat depresi.

"Aku biasa-biasa saja dan tak mau merespon gosip. Apa yang diberitakan media adalah fiksi dan bukan kenyataan. Aku hanya akan mengklarifikasi bahwa Nargis dan Nargis masih berteman dekat. Mengenai semua desas desus itu, semuanya tidak benar," tulis Uday Chopra di akun twitternya. (Melaty Tagore)


Demikianlah Artikel GARA-GARA STRES, NARGIS FAKHRI UNGGAH FOTO BIKININYA, [ MovRev21 ]

Sekianlah artikel GARA-GARA STRES, NARGIS FAKHRI UNGGAH FOTO BIKININYA, [ MovRev21 ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GARA-GARA STRES, NARGIS FAKHRI UNGGAH FOTO BIKININYA, [ MovRev21 ] dengan alamat link https://movrev21.blogspot.com/2016/08/gara-gara-stres-nargis-fakhri-unggah.html

0 Response to "GARA-GARA STRES, NARGIS FAKHRI UNGGAH FOTO BIKININYA, [ MovRev21 ] "

Posting Komentar