ALIA BHATT TAK TERTARIK JADI SUTRADARA, [ MovRev21 ]

ALIA BHATT TAK TERTARIK JADI SUTRADARA, [ MovRev21 ] - Hallo sobat blogger Review Film, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul ALIA BHATT TAK TERTARIK JADI SUTRADARA, [ MovRev21 ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO BOLLYWOOD, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : ALIA BHATT TAK TERTARIK JADI SUTRADARA, [ MovRev21 ]
link : ALIA BHATT TAK TERTARIK JADI SUTRADARA, [ MovRev21 ]

Baca juga


ALIA BHATT TAK TERTARIK JADI SUTRADARA, [ MovRev21 ]


Aktris muda dan cantik Bollywood, Alia Bhatt telah menunjukkan kemampuannya di dunia akting maupun dunia tarik suara. Namun aktris 'Student of the Year' ini tak pernah tertarik menjadi sutradara, seperti samg ayah Mahesh Bhatt maupun sang kakak, Pooja Bhatt.

Dirinya bahkan lebih tertarik menjadi seorang pembuat film alias produser dari pada sutradara.
"Mungkin aku akan memproduksi film suatu hari nanti. Tetapi aku tak pernah berfikir untuk menjadi sutradara. Jujur, aku merasa tidak punya kemampuan itu," tegas putri pasangan Mahesh Bhatt dan aktris Soni Razdan ini. 

Sejak membuat debutnya di Bollywood dalam film karya Karan Johar 'Student of the Year'  di tahun 2012, Alia telah mencetak film-film sukses, seperti 'Highway', '2 States', 'Humpty Sharma Ki Dulhaniya', 'Kapoor and Sons', dan yang terbaru 'Udta Punjab'. Filmnya yang rilis tahun lalu 'Shaandaar' juga lumayan sukses di pasaran.
Ketika ditanya, apaka keluarga selalu memberikan nasihat dalam karirnya? Alia dengan tegas mengatakan, " Kalau mengenai pembuatan film, tidak ada nasihat dari orangtuaku. Semua nasihat datang dari para sutradaraku."

Untuk film terbarunya, Alia akan tampil dalam film karya Gauri Shinde 'Dear Zindagi' yang berpasangan dengan superstar Shah Rukh Khan. Film rencana akan dirilis pada 25 November 2016. Film ini merupakan film perdana yang mempertemukan Shah Rukh Khan dan Alia Bhatt  dalam satu film. (Melaty Tagore)


Demikianlah Artikel ALIA BHATT TAK TERTARIK JADI SUTRADARA, [ MovRev21 ]

Sekianlah artikel ALIA BHATT TAK TERTARIK JADI SUTRADARA, [ MovRev21 ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ALIA BHATT TAK TERTARIK JADI SUTRADARA, [ MovRev21 ] dengan alamat link https://movrev21.blogspot.com/2016/08/alia-bhatt-tak-tertarik-jadi-sutradara.html

0 Response to "ALIA BHATT TAK TERTARIK JADI SUTRADARA, [ MovRev21 ] "

Posting Komentar