KELUARGA BACHCHAN MARAH, AISHWARYA RAI BERADEGAN INTIM DENGAN RANBIR KAPOOR, [ MovRev21 ]

KELUARGA BACHCHAN MARAH, AISHWARYA RAI BERADEGAN INTIM DENGAN RANBIR KAPOOR, [ MovRev21 ] - Hallo sobat blogger Review Film, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul KELUARGA BACHCHAN MARAH, AISHWARYA RAI BERADEGAN INTIM DENGAN RANBIR KAPOOR, [ MovRev21 ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO BOLLYWOOD, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : KELUARGA BACHCHAN MARAH, AISHWARYA RAI BERADEGAN INTIM DENGAN RANBIR KAPOOR, [ MovRev21 ]
link : KELUARGA BACHCHAN MARAH, AISHWARYA RAI BERADEGAN INTIM DENGAN RANBIR KAPOOR, [ MovRev21 ]

Baca juga


KELUARGA BACHCHAN MARAH, AISHWARYA RAI BERADEGAN INTIM DENGAN RANBIR KAPOOR, [ MovRev21 ]


Sebuah kabar di Bollywood menyatakan bahwa Keluarga Bachchan tidak senang dan kesal dengan adegan intim yang dilakukan Aishwarya Rai dengan aktor Ranbir Kapoor dalam film 'Ae Dil Hai Mushkil (ADHM)' karya Karan Johar.

Adegan dari film 'ADHM' itu memperlihatkan Aishwarya dan Ranbir saling menjilati coklat masing-masing, dan jika itu benar tidak mungkin hanya adegan seperti itu membuat keluarga Bachchan marah. Sebagai keluarga film, jika mereka profesional pasti akan mengerti dengan peran dan adegan seperti itu.

Sumber yang dekat dengan keluarga Bachchan mengatakan, "Mereka (Keluarga Bachchan) adalah artis yang sangat profesional, meski begitu mereka tetap menjaga nama dan status mereka dalam keluarga.Tak satupun yang ingin turut campur dalam komitmen keprofesionalan Aishwarya. Dia lebih tahu dengan pekerjaan yang dilakukannya," ucap sumber tersebut.
Di film tersebut seharusnya Aishwarya memang harus beradegan cium (bibir) dengan Ranbir Kapoor. Namun Karan Johar tahu apa yang terbaik untuk filmnya dan juga para artisnya. Itu mengapa dia hanya menampilkan Aishwarya dan Ranbir hanya menjilati coklat dan bukan beradegan cium. 

Film 'Ae Dil Hai Mushkil' juga dibintangi Anushka Sharma, Fawad Khan, Lisa Haydon, Imran Naqvi dan aktris porno Sunny Leone dalam peran cameo. Film siap dirilis pada 28 Oktober 2016 mendatang. (Melaty Tagore)


Demikianlah Artikel KELUARGA BACHCHAN MARAH, AISHWARYA RAI BERADEGAN INTIM DENGAN RANBIR KAPOOR, [ MovRev21 ]

Sekianlah artikel KELUARGA BACHCHAN MARAH, AISHWARYA RAI BERADEGAN INTIM DENGAN RANBIR KAPOOR, [ MovRev21 ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KELUARGA BACHCHAN MARAH, AISHWARYA RAI BERADEGAN INTIM DENGAN RANBIR KAPOOR, [ MovRev21 ] dengan alamat link https://movrev21.blogspot.com/2016/08/keluarga-bachchan-marah-aishwarya-rai.html

0 Response to "KELUARGA BACHCHAN MARAH, AISHWARYA RAI BERADEGAN INTIM DENGAN RANBIR KAPOOR, [ MovRev21 ] "

Posting Komentar