SEORANG FANS AMITABH BACHCHAN TEROBOS MASUK RUMAHNYA, [ MovRev21 ]

SEORANG FANS AMITABH BACHCHAN TEROBOS MASUK RUMAHNYA, [ MovRev21 ] - Hallo sobat blogger Review Film, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul SEORANG FANS AMITABH BACHCHAN TEROBOS MASUK RUMAHNYA, [ MovRev21 ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO BOLLYWOOD, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : SEORANG FANS AMITABH BACHCHAN TEROBOS MASUK RUMAHNYA, [ MovRev21 ]
link : SEORANG FANS AMITABH BACHCHAN TEROBOS MASUK RUMAHNYA, [ MovRev21 ]

Baca juga


SEORANG FANS AMITABH BACHCHAN TEROBOS MASUK RUMAHNYA, [ MovRev21 ]


Untuk mendapatkan perhatian dari bintang idolanya, banyak fans yang sering berbuat nekad. Salah satu di antaranya adalah apa yang dilakukan seorang pemuda berusia 23 tahun yang dengan sengaja memanjat tembok rumah megastar Bollywood, Amitabh Bachchan.

Pemuda bernama Bawani Lal Yadav alias Bullet Yadav sengaja memanjat dinding dan menerobos masuk ke Jalsa, rumah kediaman Amitabh Bachchan untuk bertemu sang bintang idola pada hari MInggu (31/7/2016) sore kemarin.

Namun sayang niat pemuda asal Bihar ini gagal karena keburu tertangkap oleh petugas keamanan di rumah Big B dan langsung diserahkan ke polisi. Yadav ingin masuk ke rumah Big B karena berniat meminta Big B untuk mendengarkan lagu yang telah diciptakannya. 
"Yadav ditangkap atas tuduhan masuk rumah tanpa izin dan langsung diserahkan ke polisi dan ditahan hingga 7 Agustus 2016 mendatang,� ujar Ashok Dudhe, juru bicara polisi Mumbai. (Melaty Tagore)


Demikianlah Artikel SEORANG FANS AMITABH BACHCHAN TEROBOS MASUK RUMAHNYA, [ MovRev21 ]

Sekianlah artikel SEORANG FANS AMITABH BACHCHAN TEROBOS MASUK RUMAHNYA, [ MovRev21 ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SEORANG FANS AMITABH BACHCHAN TEROBOS MASUK RUMAHNYA, [ MovRev21 ] dengan alamat link https://movrev21.blogspot.com/2016/08/seorang-fans-amitabh-bachchan-terobos.html

0 Response to "SEORANG FANS AMITABH BACHCHAN TEROBOS MASUK RUMAHNYA, [ MovRev21 ] "

Posting Komentar